Geliat Pringsewu

Galang Donasi Untuk Zaky Saputra

Pringsewu, www.lampungmediaonline.com – lembaga Pewarta Komite Wartawan Republik Indonesia (KWRI) DPC Pringsewu di dukung oleh Polres Tanggamus serta Polsek Pringsewu berkerjasama dengan Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama Negeri (SLTP N) IV, SMA N 1Pringsewu,SMA N 2 Pringsewu, SMA N 1 Gading Rejo,  SMA N 2 Gading Rejo mengelar kegiatan sosial Penggalangan Dana Untuk Zaky Saputra bersama.Kegiatan langsung di galang oleh Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) masing_ masing sekolah tersebut disambut dengan Antusias para pelajar di Kabupaten Pringsewu sangat besar untuk jiwa sosial nya terbukti dari kegiatan penggalangan Dana yang di himpun oleh KWRI DPC Pringssewu juga di dukung Polres Tanggamus dan Polsek Pringsewu, untuk adinda Zaky Saputra yang saat ini di rawat di Rumah Sakit Abdoel Moeloek karena sakit yang kian parah pasca operasi usus buntu.

BACA JUGA:  Fauzi Tinjau SDN 1 Gading Rejo

Saat di temui awak media Kepala Sekolah SMAN 1 Gading Rejo Aris Wiranto. SPd,  MPd mengatakan “Saya sangat mendukung dengan kegiatan sosial ini yang di laksanakan  KWRI yang di dukung Polres Tanggamus dan Polsek Pringsewu yang peduli terhadap siswa Pringsewu yang sedang sakit yang sangat kronis. Muda mudahan ini dapat membantu Zaky Saputra dan harapan kami bisa sembuh total dan dapat melakukan kegiatan kembali” kata Aris Wiranto,  SPd,  MPd yang juga ketua MKKS Kabupaten setempat.

BACA JUGA:  Bupati Pringsewu Terima Tim Monev Smart Village

Senada dengan pengurus yang lainnya OSIS mengatakan “Kita sangat merasa prihatin dengan keadaan Zaky saat ini dan ikut merasakan apa yang dirasakan Zaky dan Alhamdulillah kami dapat mengumpulkan dari lima (5) sekolah pada hari Senin, 5/09/17 dana yang terkumpul Rp 7.509.600,00bantuan ini ikhlas semoga bermanfaat bermanfaat bagi Zaky”

Ketua DPC KWRI Kabupaten Pringsewu Margono Menghimbau pada tim penggalangan dana untuk tetap menjaga tata kerama yang baik dalam berinteraksi .

“Dalam rangka penggalangan dana ini diharapkan berlaku sopan santun dan elegan dalam berinteraksi dengan para siswa , guru dan kepala sekolah”. Ujarnya.

BACA JUGA:  LSM Cakra Desak Kacapjari Pringsewu Tangkap Mantan Kadisdik

Di lanjutnya lagi ” Dalam setiap hal wartawan harus menjunjung tinggi aturan kode etik jurnalis , apapun yang kita hadapi  di lapangan kita harus terima dan jangan sampai arogan harus di sikapi dengan hari dan pikiran tenang” ujarnya (mega)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top