Geliat Tuba bar

Gabungan Satlantas Polsek Di Tubabar Gelar Operasi Zebra

Tulang Bawang Barat.www.lampungmediaonline.com-Dalam rangka pelaksanaan oprasi zebra tahun 2017 anggota unit gabungan satlantas polsek Tulang bawang tengah(TBT) dan polsek tulang bawang udik (TBU) mengelar oprasi Zebra di sejumlah titik yang ada di kabupaten tulang bawang barat (Tubaba).

Pelaksanaan Operasi zebra diselengarakan di JL.raya panaragan jaya dan JL raya pulung kencana, kecamatan tulang bawang tengah(TBT) kabupaten tulang bawang barat (Tubaba) senin(13/10/17).

Pada saat dilaksanakanya oprasi tersebut terdapat banyak pengendara yang di berhentikan oleh aparat kepolisian, dikarnakan melanggar peraturan lalu lintas seperti tidak mengenai helem pada saat berkendara.

BACA JUGA:  Warga Panaragan Pertanyakan Proyek Lapen Diduga Asal-Asalan

Dari hasil operasi zebra tersebut terdapat 42 kendaraan yang berhasil terjaring oprasi zebra baik itu tidak ada surat kelengkapan,sim,stnk dan tidak mengenakan helm.

Panit Lantas Bribka Ahmad Soim menjelaskan dalam oprasi ini sudah kita mulai dari tanggal 1 oktober hingga 14 oktober, dan itu juga kita sudah memberi tahu kepada masyarakat baik itu melalui pemberitaan dan media sosial, bahwa pada tanggal yang telah di tentukan pihak kepolisian akan menggadakan operasi zebra,

BACA JUGA:  BDR Kembali Di Terapkan Disdik Tubaba di 3 Kecamatan Wilayah Selatan

Ahmad Soim juga menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat yang ada di kabupaten tulang bawang dan tulang bawang barat agar dapat mematuhi lalu lintas dan melengkapi kendaraannya sperti helem dan surat-surat kendaraan, seperti SIM dan STNK,, himbaunya.(Rizal)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top