Geliat Metro

Forum Gabungan SKPD Metro Rinci Pembanguana Yang Diprioritaskan

Metro, www.lampungmediaonline.com – Forum Gabungan Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD) Kota Metro melakukan pembahasan terkait Hasil Musyawarah Rencana  Pembangunan di Kecamatan Se-Kota Metro untuk pembangunan fisik pada tahun anggaran 2017 di Aula Bappeda Kota Metro Selasa 22/2/2017.
Pelaksana Tugas (Plt) Seketariat Daerah (Sekda) Kota Metro Bangkit Haryono mengatakan, pembangunan yang diajukan oleh masyarakat dalam Musrenbang ditingkat Kecamatan waktu lalu, untuk pembangunan fisik cukup banyak, namun Fogab SKPD ini memutuskan dalam sekala prioritas yang pembangunan fisik terpenting akan didahulukan.
“Bukan kita mencoret usulan yang diajukan masyarakat dan tidak mendahulukan usulanya namun  dikarenakan anggaran kita terbatas, dalam forum gabungan ini kita bahas semua dari usualan Masyarakat dan program dinas
agar kita semua  tau mana yang lebih prioritas dan yang nantinya akan dibangunan pada tahun ini,” kata Bangkit saat ditemui diruang rapat Aula Bappeda Metro.
Lebih lanjut, dicontohkan usulan pembangunan fisik dari Kecamatan Metro Timur mencapai Rp. 20 Milyar dan anggaran yang di plot untuk melakukan pembangunan hanya Rp. 9,8 Milyar dengan itu pastinya, maka dari itu situlah bisa dilihat nantinya yang lebih baik dilakukan pembangunan terlebih dahulu dan memiliki dampak yang baik untuk daerah tersebut.
“Nanti akan kita samakan terlebih dahulu nilai pembangunanya di setiap kecamatan agar sama rata dengan dana  yang sudah disiapkan oleh Pemerintah Kota Metro,”paparnya (Ry/Rud)
BACA JUGA:  Soal THR, Disnaker PM dan Trans Belum Terima Pengaduan

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top