Geliat Lampura

FKPPPKI, Bersama LSM Ngelurug Ke DPRD

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Perwakilan warga  yang Tergabung Di Forum Komunikasi Putra Putri Perintis Kemerdekaan Indonesia (FKPPPKI) dan LSM Peduli Hukum dan LSM Akuntan dan Anggun, Serta masyarakat yang berdomisili di jalan pahlawan kelurahan tanjung aman mendatangi gedung DPRD kabupaten setempat terkait pembangunan tugu pengantin yang keberadaan tepat di jalan pahlawan lampu merah pemda lampung utara.
Setibanya Di Kantor DPRD Setempat, Kedatangan Mereka Pun diterima langsung oleh M. Yusrizal ST Selaku wakil ketua II DPRD Lampura Bersama anggota komisi III di ruang Rapat komisi III DPRD Setempat Rabu (08/03/2017).
Maksud Dan Tujuan Dari Perwakilan Masyarakat Tersebut guna menghentikan pembangunan Tugu Pengantin sebelum terjadi adanya hal hal yang tidak diinginkan, Keluhan masyarakat setempat khususnya dijalan Pahlawan Kotabumi karena pembangunan Tugu Pengantin ini dinilai tidak tepat serta menghilangkan nilai history sejarah perjuangan, Ujar Agus rahmat suhada Cucu Pejuang Pangeran Karna Alloh.
Kemudian M. Yusrizal ST. wakil ketua II DPRD lampung utara menyampaikan,Kami selaku wakil rakyat mengapresiasi aksi damai  masyarakat jalan pahlawan menyampaikan aspirasi kepada wakil rakyat yang sedang berjalan di komisi III Dan untuk berkoordinasi tentunya aspirasi masyarakat yang tidak bertentangan dengan hukum dan perundang undangan.
“kewajiban kita selaku lembaga legislatif kita akan tindaklanjuti hal ini sesuai mekanisme yang ada , besok akan kita jadwalkan undang stakeholder yang ada Yaitu BAPPEDA ,Dinas perkerjaan umum, dinas pemuda olahraga dan pariwisata serta Asisten Bupati dan juga program yang sedang berjalan. Paparnya”
Pada Kesempatan Yang sama Yusrizal menambahkan Sebuah pembangunan tugu Jika di lihat Dari berbagai aspek,  mengingatkan kita Akan history Dan sejarah Selain Itu juga Dapat memperindah atau memperelok Taman Kota.  Kata Dia”
Selanjutnya Rico Picyono anggota komisi III DPRD Mengatakan terkait aspirasi masyarakat tidak akan kami potong potong dan akan menjadi bahan komisi III  kepada masyarakat jalan pahlawan Khususnya.Serta dalam pembangunan harus mengedapkan estetika dan etika bagian dari pembangunan  juga memperhatikan historis ( sejarah). “habis ini kita agendakan menggelar hearing dengan stakeholder. Tutupnya” (Arief/Khoiril)
BACA JUGA:  Satu lagi, Tegar Bocah Penderita Bocor Jantung Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top