Geliat Lamsel

FKPPI Lamsel Akan Kirim 150 Personil Hadiri HUT TNI Ke 72

Lampung Selatan.www.lampungmediaonline.com –  Forum Komunikasi Putera Puteri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) Rayon 080209 Kabupaten Lampung Selatan bersama anggota akan hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI)  ke-72 pada 5 Oktober  2017 mendatang ,yang akan dipusatkan di Pelabuhan Indah Kiat, Cilegon, Banten.

Ketua FKPPI Lampung Selatan, Hi.  Herman Ladop Tindas,  SH, MH. Mengatakan (FKPPI) Rayon 080209 telah siap menghadiri puncak HUT TNI ke-72 berbagai latihan telah dipersiapakan 150 personil akan diberangkatakan.

BACA JUGA:  Kordinator PKH Lamsel Lakukan Pembiaran Dugaan Pungli PKH

“ Untuk menghadiri puncak HUT Tni kita seudah mempersiapakanya dengan matang, hari kita sudah melakukan latihan PBB, jadi prosonil  sudah kita siapkan semua, dengan mengirim 150 orang personil ” jelasnya kepada wartawan harian lampung media, selasa (26/9) di lapangan kodim lamsel.

Lebih lanjut ia mengatakan,pihaknya sudah sudah melakukan  persiapan yang lebih matang dan persiapan pelatihan PBB .

“ Kita akan bagi dua peleton,  dan kita liat dari latihan PBB  kalau anggota latihan sehat, kita berangkatkan .Untuk tanggal  5 ini kita berangkat jam 12 .00 siang ke  cilegon ,lampung ini diminta dari pusat itu sekitar  1500 orang “ ucap herman ladop.

BACA JUGA:  Kunker Kwarnas Pramuka, GKR Mangkubumi Serahkan Bantuan 372 Stel Seragam Pramuka Untuk Korban Tsunami Selat Sunda Lamsel

Herman pun mengarapkan dengan adanya kegiatan ini ,jiwa korsa FKPI bisa membantu korsa bersama – sama karena untuk menyatukan lagi .

“Dengan  adanya FKPI kita bisa memajukan Kabupaten Lampung Selatan , bisa membantu Pemerintah Daerah Lamsel  ,paling tidak kita bisa mengawasi pembangunan yang ada kabupaten  lampung selatan .(pendi/ior)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top