Geliat Tuba bar

FKM Rencanakan Aksi Damai

Tulang bawang Barat, www.lampungmediaonline.com – Demi mensejahterahkan koran mingguan diseluruh instansi pemerintah daerah, Forum Koran Mingguan (FKM) berencana mengadakan unjuk rasa di DPRD Dan Kantor Bupati Tubaba pada kamis 17/11/2016 mendatang.

penyampain aspirasi FKM kepada Pemerintah Daerah dan DPRD dengan tujuan Koran Mingguan  yang berda di kabupaten berjuluk Ragem Pai Mangi Wawai untuk dapat diperhatikan dari berbagai macam kerjasama salah satunya publikasi Advetorial.

BACA JUGA:  Pj Bupati Kunjungi Tiyuh Penumangan

“ selain itu juga publikasi Advetorial harus ada komitmen dalam menerbitkan kegiatan yang ada di pemerintah daerah atau pun DPRD, sehingga tidak terjadi pembatasan dalam penerbitan acara kegiatan yang ada di instansi Pemerintah Daerah maupun dilingkungan DPRD  Tubaba” kata ketua FKM junaidi, Senin (14/11/16)

Lebih lanjut ia menjelaskan, gabungan dari seluruh biro mingguan meminta ketegasan kepada ketua DPRD tubaba, dalam hal mengatur tupoksi baik untuk langganan koran, maupun advertorial yang diduga tidak transparan. “jangan ada perbedaan diantara media yang ada di kabupaten Tulang Bawang Barat” jelasnya.

BACA JUGA:  Bupati Umar Ahmad Buka Kirab Pemuda Nusantara 2017

“Kami berharap kepada pemerintah tubaba,dan DPRD supaya aspirasi kami kamis nanti bisa ditanggapi dengan respon positif” harapnya. (idahar)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top