Geliat Mesuji

Febrina Blusukan Ke Pasar Jaring Keluhan Pedagang

Mesuji, www.lampungmediaonline.com – Calon Bupati Mesuji, Febrina Blusukan ke pasar Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.
Kedatanganya ke Pusat keramaian senta niaga tersebut tak lain menjaring aspirasi dan bersosialisasi kepada para pedagang.
Tidak hanya menabur pesona, Febrina menyempatkan diri membeli Jeruk. Kepada awak media, Febrina mengaku doyan makan buah pasalnya jeruk baik untuk kesehatan.
Dari hasil tatap muka dengan sejumlah pedagang, Febrina mengatakan mayoritas pedagang mengeluhkan terkait modal, Fasilitas jalan yang masih buruk (becek) dan meminta Pemerintah yang akan datang dapat memfasilitasi pembuatan sertifikat bangunan yang dianggap pedagang belum jelas, pasalnya pedagang merasa was was akan digusur jika mereka belum mengantongi legalitas.
Mendengar keluhan para pedagang tersebut, Febrina berterimakasih dan berjanji akan mengedepankan dialog bersama masyarakat dan para pedagang. Selain itu, Dia juga akan menata sejumlah pasar tradisional kelak ia terpilih menjadi Bupati Mesuji.
“Karena pasar tradisional lebih dari sekadar jual-beli. Ini tempat berinteraksi antar masyarakat dan bagi bangsa Indonesia, pola interaksi kekeluargaan harus dijaga”. tutupnya (herman)

BACA JUGA:  Gubernur Ridho Diundang SBY Bahas Pilgub Lampung

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top