Uncategorized

Exit Briefing Dankormar Di Brigif-3 Mar

Pesawaran, www.lampungmediaonline.com – Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) RM Trusono, S.Mn beserta Ketua Jalasenastri PG Kormar Ny.Erna R.M Trusono dan rombongan melaksanakan Exit Briefing di Brigif-3 Marinir Piabung Padang Cermin Pesawaran Lampung. Minggu 26 Februari 2017
   Kedatangan Dankormar beserta ibu dan rombongan langsung di sambut oleh Komandan Brigade Infanteri-3 Marinir Kolonel Marinir Hermanto,S.E.,M.M, dan dengan acara tradisi Lampung di Mako Brigif-3 Marinir.
Kegiatan Dankormar di Brigif-3 Marinir yang di awali dengan Apel khusus Dankormar kepada seluruh prajurit petarung Harimau Sumatera Brigif-3 Marinir dan prajurit Puslatpurmar 8 Teluk Ratai di lapangan apel Mako brigif-3 Marinir dengan membentuk pormasi pasukan Leter “U”. dalam amanatnya Dankormar menyampaikan permohonan maaf karena keterlambatannya tiba di Brigif-3 Marinir dikarenakan cuaca penerbangan yang kurang bersahabat, Dankormar mengucapkan rasa bangga kepada seluruh prajurit Brigif-3 Marinir karena tidak pernah tidak ada laporan kegiatan yang di laksanakan dengan senang hati, bangga dan ikhlas dan saya merasa bangga, angkatan Laut bangga dan TNI bangga yang mengingatkan saya saat menjabat Danbrigif-3 Marinir tahun 2005 s.d. 2007 awal kita di sini.
 Selama delapan setengah bulan sebagai Dankormar ternyata sudah harus melaksanakan tugas yang baru, dari situ saya berpamitan pada prajurit Brigif-3 Marinir namun bukan dari akhir segalanya, saya di lahirkan di Brigif-3 Marinir sehingga tidak akan melupakan bahkan akan selalu ikut berjuang di manapun walaupun di luar Korps Marinir. Brigif-3 Marinir paling extra karena memiliki 4 Batalyon Infanteri kebanggaan kita semua. Dalam waktu dekat Lampung akan di bangun kawasan berkaitan dengan pengembangan organisasi TNI AL  akan bertambah satu kawasan. Saya mempunyai kilas balik  sehingga rekan-rekan penerus saya semuanya tidak boleh berkecil hati di tempatkan di sini Brigif-3 Marinir justru harus bangga karena di percaya  untuk bertugas di Brigif-3 Marinir, mungkin dulu dengan keterbatasan banyak yang enggan di tempatkan di Brigif-3 Marinir, tapi saya yakin pemerintah sangat peduli sama kita semua.
Di akhir amanat Dankormar mengucapkan terimakasih dan saya mohon maaf selama saya bersama kalian di Korps Marinir ada kesalahan, kehilapan baik yang di sengaja atau pun yang tidak di sengaja saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

DSC_7889

 Selesai memberikan arahan Dankormar menerima penyerahan cinderamata oleh prajurit brigif-3 Marinir yang di awali dari Yonif-7 Mar, Yonif-8 Mar, Yonif-9 Mar, Yonif-10 Mar dan Kima Brigif-3 Mar secara berurutan. Selesai penyerahan cinderamata Dankormar beserta seluruh prajurit Brigif-3 Mar melaksanakan Makan siang di lapangan Mako Brigif-3 Marinir. Selesai melaksanakan makan siang Dankormar bererta seluruh prajurit petarung Harimau Sumatera Brigif-3 Mar dan prajurit Puslatpurmar 8 Teluk Ratai melaksanakan sesi foto bersama. dilanjutkan dengan acara tradisi pelepasan Dankormar beserta Ibu yang dilepas oleh ribuan prajurit Koprs Marinir petarung harimau sumatera dengan melewati lorong gapura yang dibentuk prajurit Brigif-3 Marinir.
     Acara Exit Briefing tersebut dihadiri oleh Asintel Dankormar Kolonel Mar Markos, Asops Dankormar Kolonel Mar Edi Juardi, Wadan Brigif-3 Mar Letkol Mar Sulistyo Tri Yuliarto, para Perwira Staf Brigif-3 Mar, para Dansatlak Brigif-3 Mar dan seluruh prajurit Marinir petarung harimau sumatera.(lis/zul)
BACA JUGA:  Ketua PKK Mesuji Bagikan Beras Kepada 150 RTM

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top