Uncategorized

Euforia Moto GP di Lampung: Nobar Hingga Trending Topic di Twitter.

Bandar Lampung,LM – Perhelatan Moto GP 2015 benar-benar menjadi sorotan. Pemenang banhkan harus ditentukan hingga akhir seri 2015, di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol.

Bukan saja drama dan perseteruan antar pembalap, ego negara hingga terbawa-bawa dalam sirkuit yang sejatinya membawa nama Tim dan Pabrikan Motor.

Euforia tersebut terasa hingga di berbagai negara tak ketinggalan dalam negeri, termasuk di Lampung. Sejumlah Dealer dan Cafe menggelar nonton Bersama.

Salah satu yang paling seru di Selebriti Cafe, Bandar Lampung. Bekerjasama dengan akun twitter @infolampung mengadakan Nonton bersama dengan tajuk #LampungNobarMotoGP.

Tak ayal, Ratusan penggemar MotoGP di Lampung berkumpul di Cafe yang berada pada bilangan jl Gatot Subroto Bandar Lampung tesebut.

BACA JUGA:  Usia Pensiun PNS Persatu Februari 2014 Diperpanjang

Sejumlah Club Motor ikut meramaikan, terlihat Club Motor ber CC besar salah satu merk ikut Nobar di Selebriti, tak ketinggalan komunitas Brionesia juga terlihat hadir. Setiap sudut teras Selebriti Cafe penuh sesak hingga banyak yang tidak kebagian tempat duduk.

Selain itu, dimedia sosial tak kalah panas. Sejumlah meme atau gambar lucu serta prediksi mengenai MotoGP berhamburan mewarnai setiap media sosial.

Salah satu akun twitter di Lampung @infolampung mengadakan kuis jelang race Moto GP dan Nobar di Selebriti Cafe. Kuis dengan hastag #LampungNobarMotoGP tersebut ternyata meledak.

Kuisnya cukup mudah, yaitu para Followers twitter cukup menuliskan prediksinya mengenai siapa saja 3 pembalap yang akan naik podium 1,2, dan 3 secara berurutan. “Hampir 300 jawaban masuk ke akun twitter kita. Dan tidak disangka sempat menjadi trending topik.” Ujar Ali, admin akun twitter @InfoLampung.

BACA JUGA:  Masyarakat Pemilik Lakukan Banding Setelah PN Kota Agung Menangkan Cun Cun

Twitter sendiri mengubah sistem penghitungan trending topiknya, sehingga twit di bawah 1000 pun sudah bisa masuk jajaran trending topik asalkan kata kunci yang dituju ditwitkan secara masif oleh berbagai akun.

Dan saat kuis berlangsung #LampungNobarMotoGP masuk kejajaran trending topik walaupun hanya sesaat.

Nonton bareng gratis semacam ini juga secara rutin akan digelar oleh Selebriti Entertainment Center hingga akhir tahun, baik sepak bola maupun nonton bareng lainnya.”Nobar gratis ini akan menjadi agenda rutin pihak manajemen untuk membuka tempat secara free pada musim-musim pertandingan MotoGP dan sepak bola sampai akhir tahun ini,” ujar marketing Selebriti Entertainment Center.(lrs)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top