Geliat Lambar

Edy – Pai Silaturrahmi Masyarakat Bakhu

Lampung Barat, www.lampungmediaonline.com – Hamdun, tokoh masyarakat Pekon Bakhu Kecamatan Batuketulis yang wilayahnya berbatasan dengan hutan kawasan itu, tampak berapi-api menyampaikan unek-uneknya menyebut infrastruktur jalan lingkar pekon tersebut yang belum maksimal.
Di Bakhu, kata Hamdun, belum semua pemangku tersambung dengan jalan lingkar pekon yang layak. Karenanya dia berharap hal tersebut jadi prioritas Edy-Pai di pekon termasuk penghasil kopi itu ketika dipercaya menjabat bupati-wabup 2017-2022 mendatang.
Edy Irawan Arief (Edy)-Ulul Azmi Soltiansa alias Paisol (Pai), paslon nomor urut 2 yang diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB) menggelar kampanye dan pertemuan dengan masyarakat Bakhu dan Luas, Senin (16/1).
Di Bakhu yang peratinnya merupakan pengurus salah satu parpol kompetitor Edy-Pai tersebut, cabup berlatar belakang akademisi-politisi itu kembali menegaskan agar yang bersangkutan bisa netral pada pilkada 15 Februari nanti sesuai kapasitasnya selaku pembina politik tingkat pekon.
“Kegiatan Edy-Pai di Batuketulis diisi kampanye dialogis dan pertemuan sejumlah tokoh. Pada intinya masyarakat Bakhu menitip pesan agar ketika jadi bupati-wabup Edy-Pai bisa menyambungkan jalan lingkar pekon dan membuat nyaman warga yang berkebun,” ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan. (trs)
BACA JUGA:  Siti Rahma Dan Edi Agus Yanto : Maju Berpasangan Pada Pilka 2017

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top