Lampung Sai

Edarwan Resmi Pimpin Lampung Tengah

Bandarlampung,LM – Kepala Dinas Pengairan dan Pemukiman Provinsi Lampung, Edarwan akhirnya resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Lampung Tengah. Pengambilan sumpah dan janji jabatan langsung di

dipimpin oleh Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri di balai Keratun, Minggu (15/11),

Pelantikan ini dilakukan berdasarkan surat keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 131.18-5938 tahun 2015, tertanggal 12 November 2015, sesuai akhir masa jabatan (AMJ) Bupati Lampung Tengah, Mustafa.

Wabub Bachtiar Basri mengharapkan, Pejabat Bupati yang baru dilantik dapat melanjutkan penyelenggaraan jalannya pemerintahan di kabupaten Lampung Tengah dan memfasilitasi berjalannya pemilukada di daerah itu.

BACA JUGA:  Almuzzammil : Aktivis Islam Harus Memahami Pancasila

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada A. Pairin dan Mustafa atas dedikasi dan pengabdian terhadap Kabupaten Lampung Tengah sampai akhir masa jabatan sebagai bupati dan wakil bupati di daerah itu. “Keberhasilan pembangunan Lampung Tengah tentu merupakan buah dari kesungguhan, kerja keras, kegigihan dan kekompakan seluruh aparatur pemerintahan di Lampung Tengah yang harus dipelihara dan dijaga,” jelasnya.

Ke depan, Bachtiar mengharapkan agar seluruh aparatur Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dapat menerima dan mendukung kinerja Penjabat Bupati untuk membangun sinergitas sehingga pelaksanaan tugas pemerintahan dapat berjalan sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Safari Ramadhan bersama Wakasal

Bachtiar berpesan agar Edarwan bisa menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2015.

Sementara Edarwan mengatakan, dirinya siap memimpin Lampung Tengah dan menjaga netralitas Pegawai Negeri Sipil (PNS) pemerintah kabupaten setempat jelang Pilkada yang menyisakan waktu sebulan lagi.

Edarwan belum bisa menjelaskan mengenai program yang akan diijalankan nantinya di Pemkab Lamteng. “Ini pertanyaan agak berat. Saya belum bisa menjawabnya, karena saya belum masuk ke Lamteng, belum serah terima jabatan dari Mustafa,” jelasnya.(tim)

BACA JUGA:  Gubernur Hadiri Malam Penghargaan Lampung CSR Awards

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top