politik

Dukungan Terhadap Mustafa Terus Mengalir

Metro, www.lampungmediaonline.com – Ektabilitas dan kepopuleran calon Gubernur Lampung Priode 2019-2024, Dr. Ir. H . Mustafa, semakin meningkat, Dukungan terus mengalir terhadap Mustafa, yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Lampung Tengah.

Kota Metro yang merupakan Kota Pendidikan, dan banyak pemudanya yang kreatif penuh enovasi, membentuk suatu dukungan terhadap Mustafa, dan membentuk suatu kelompok yang bernama, Gema Mustafa ( Gerakan Muda Mendukung Mustafa ) yang diprakarsai oleh salah satu tokoh pemuda kota Metro, Herman Sanusi.

Herman Sanusi, mengatakan, untuk mewujudkan atas nama pemuda mendukung Mustafa, sebagai calon Gubernur, ia mengadakan acara silatuhrahmi bersama Mustafa, di kediamannya, Jalan AR. Prawiranegara No. 88 Metro Pusat.

BACA JUGA:  Rycko JOS Fokuskan Insentif Aparat Kelurahan

Acara tersebut dihadiri ketua DPD Partai Nasdem Kota Metro, Saleh Chandra, Pengurus DPD, DPC, Ranting, kader dan simpatisan serta pemuda yang ada di kota Metro.

“Acara ini saya gelar selain wujud nyata untuk mendukung Pak Mustafa, sekaligus mengenalkan pada para pemuda dan masyarakat Metro, untuk mengenal langsung calon Gubernur yang akan kita menangkan dalam Pemilihan Gubernut yang akan datang,” ujar Herman.

BACA JUGA:  Pilkada Lamsel, Pasangan Hipni-Melin Sandang Nomor Urut 3

Lebih lanjut, ia katakan sebagai komitmen memenangkan Mustafa, akan berupaya demaksimal mungkin.

“Insyaallah, saya dan pemuda kota Metro, menargetkan untuk Gubernur pilihan kita di pilkada  Gubernur nanti menargetkan 65% untuk Pak Mustafa, ” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Dr. Ir. H. Mustafa , mengatakan, sangat mengapresiasi bentuk dukungan yang datang dari kalangan muda kota Metro.

“Saya sangat berterima kasih sekali dengan adanya kelompok pemuda yang bernama Gema Mustafa, nama ini hanya ada di Metro saja, sebenarnya bentuk dukungan yang di prakarsai masyarakat sudah banyak dan saya yakin bentuk dukungan ini akan tetap terus mendukung saya sampai pada pemilihan Gubernur akan datang,” kata Mustafa. (Rud)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top