Geliat Tuba bar

Dugaan Pelecahan Seksual, BK : Itu Hanya Kesalah Pahaman

Tulang Bawang Barat,www.lampungmediaonline.com –Terkait kasus pelecehan yang dilakukan oleh Oknum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) BY memenuhi pangilan Ketua Badan Kehormatan (BK) Kabupaten Tubaba, Selasa (24/10/17).

Oknum Anggota DPRD yang berasal dari Praksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang diduga melakukan pelecehan terhadap adik iparnya sendri itu hanyalah latar belakang dan kesalah pahaman yang dilakukan oleh pelaku dan korban.

Menurut keterangan wakil ketua (BK) Solih S,Pd,I pada sa’at di konfirmasi oleh awak Media ia mengatakan, “Untuk permasalahan ini dan kita juga sudah minta klarifkasinya sama yang bersangkutan BY itu hanyalah latar belakang kesalah pahaman, dan masalah ini juga sudah diselesaikan oleh kedua belah pihak dengan secara kekeluarga’an, “ungkapnya.

BACA JUGA:  Pasar Panaragan Roboh, Diduga Pembagunanya Asal-asalan

Solih S,Pd,I juga menjelaskan, “Sa’at itu istri BY sedang tidak ada di rumah yang ada cuman adik iparnya yang kebetulan sudah satu minggu tinggal di rumah BY, dikarnakan sang istri BY tidak ada di rumah tujuanya untuk menguruss keperluan, seperti menyiapkan kopi, dan menyiapkan makan.

Pada saat itu T sedang menyapu di dalam rumah dan kebetulan BY masuk kedalam rumah tersebut yang tujuanya untuk mengambil rokok yang tertingal di dalam, lalu tanpa diketahui kalau T sedang menyapu lalu bertabrakanlah, setelah terjadi kronologis itu korban T merasa ia ingin dilecehkan oleh BY langsung keluar rumah dan ingin pulang, ” jelasnya.

BACA JUGA:  BPS Berlakukan Sensus Metode Wawancara

Di sisi lain masih di tempat yang sama Hanipal, Anggota Badan Kehormatan (BK) juga menyampaikan dan berharap kepada rekan-rekan wartawan untuk pemberita’an nya ia berharap untuk tidak menampilkan foto yang bersangkutan, itu pastinya ada alasan tertentu.

Dikarnakan dikalau foto yang bersangkutan itu terpasang di dalam pemberita’an itu dapat mengangu fisikologis anak-anaknya. maka dari itu saya sangat berharap kepada awak media untuk dapat membantu dan bekerja sama untuk tidak memasang foto dalam pemberita’an, “harapnya.(rijal/*ior)

BACA JUGA:  Tahapan Pemilu di Tuba Terus Dipersiapkan

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top