Geliat Tanggamus

Duet Samsul Hadi Dan Nuzul Irsan Dipastikan Menjadi Kenyataan

Tanggamus,www.lampungmediaonline.com-Meskipun bakal calon bupati (balonbup) Tanggamus incumbent, Samsul Hadi, masih menutup rapat sosok bakal calon wakil bupati (balonwabup) yang kelak akan mendampinginya dalam Pilkada 2018, namun nama anggota DPRD Tanggamus Nuzul Irsan dipastikan mendampingi Samsul Hadi.

Sarnubi tokoh masyarakat Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus, mengatakan, keduanya merupakan pasangan ideal yang bisa melanjutkan pembangunan di Tanggamus. Siapa yang tak kenal Samsul? Pengalamannya di birokrasi bakal menjadi modal dasar melanjutkan pembangunan.

“Pak Nuzul yang merupakan wakil rakyat ini juga akan memberikan nilai plus agar proses pembangunan menjadi maksimal. Nuzul juga merupakan salah satu anggota dewan yang melaporkan Bupati Bambang Kurniawan ke KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi),” kata Sarnubi.

BACA JUGA:  RSUD Kota Agung Sangat Butuhkan Dokter Bedah

Terlebih, Samsul didukung Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Bila PDI Perjuangan dan Partai Demokrat (PD) juga mendukung, maka akan semakin mudah memenangkan Pilkada Tanggamus.

”Beliau (Samsul Hadi) juga menjadi sosok yang dinilai tepat di antara calon bupati yang ada untuk Tanggamus,” terangnya. Sebagai bentuk duet, sejak awal tahun ini sudah banyak beredar kalender dengan gambar Samsul-Nuzul. ”Pada waktunya nanti akan diumumkan. Namanya selentingan kabar itu boleh-boleh saja,” kata Samsul belum lama ini.

BACA JUGA:  Talang Padang Penyumbang Terbanyak Alih Pungsi Lahan Pertanian

Kendati belum menentukan, namun Samsul memberikan kriteria bagi balonwabup, yakni harus orang Tanggamus dan berdomisili di kabupaten tersebut. selain itu, berkomitmen untuk membangun Tanggamus ke arah yang lebih baik.

”Untuk kriteria yang ketiga saya rasa semua ingin membangun Tanggamus. Namun yang terpenting dan harus dicermati, apakah ia merupakan asli orang Tanggamus dan mau berkonsentrasi penuh? Dalam artian mau berdomisili di sini, ini yang harus diteliti,” ujarnya.

Samsul sudah menyatakan siap untuk bertarung dalam pilkada. Sebagai bentuk keseriusan, sejumlah langkah sudah dijalankan. Diantaranya aktif mengikuti penjaringan balonbup yang dibuka partai politik (parpol) dan gencar melakukan sosialisasi. ”Saya intens menjalin komunikasi dengan seluruh parpol, baik yang membuka penjaringan maupun yang tidak. Dan saya juga gencar melakukan pendekatan dengan masyarakat,” pungkasnya.(man/sior)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top