hukum

Duel Maut, Terduga Pelaku Pembunuhan Suhaili Menyerahkan Diri

Sulistianto, Kepala Desa Mulyorejo II, Kecamatan Bunga Mayang, Lampung Utara ketika dikonfirmasi awak media, Minggu malam (24/9/2017).

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Kepala Desa Mulyorejo II, Sulistianto, Kecamatan Bunga Mayang, Lampung Utara mengakui bahwa Junaidi terduga pelaku pembunuhan sadis terhadap Suhaili adalah warganya.

Dijelaskan Sulistianto, kejadian tersebut terjadi di kali merah tepatnya diperbatasan antara Desa Mulyorejo I dan Mulyotejo II, Kecamatan Bunga Mayang, Lampung Utara.

“Junaidi, memang benar warga saya, tapi kalau korbannya saya tidak tau warga mana. Awalnya saya mendapat kabar pada saat sedang yasinan, bahwa ada yang setujuhan di kali merah, saya sampai di lokasi sekitar jam empat, dan rumah pelaku sudah habis terbakar,” kata Sulistianto, ketika dikonfirmasi awak media didepan rumahnya, Minggu malam (24/9/2/17).

BACA JUGA:  COD Handphone, Bocah di Natar Diperkosa Bergilir

Sementara menurut Serda Yohanes, selaku Babinsa dari Kodim 0412 Lampung Utara di Kecamatan setempat, menjelaskan bahwa korban (Suhaili) merupakan warga Desa Negeri Ratu, sementara pelaku (Junaidi) warga Desa Mulyorejo II, Kecamatan Bunga Mayang.

Menurutnya, periatiwa penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan tersebut terjadi pada hari Minggu (24/9/2017) sekira pukul 15.30 WIB, oleh saksi HT (38) warga Desa Sukadana Ilir yang merupakan adik kandung korban, dan AS (19) warga Desa Mulyorejo, Kecamatan Bunga Mayang, Lampung Utara, yang diketahui adalah keponakan korban.

BACA JUGA:  Kacabjari Pringsewu Usut Dugaan Pungli Rekomendasi Izin

“Jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi oleh tim porensik Polres Lampung Utara, dan akibat penemuan itu ada dua rumah yang terbakar, satu milik pelaku Junaidi, dan satunya milik adik ipar pelaku,” ujar Serda Yohanes, di lokasi rumah yang terbakar.

Dilanjutkannya, informasi terakhir bahwa tersangka pelaku pembunuhan telah menyerahkan diri ke Polres Lampung Utara. “Informasinya pelaku sudah berada di Polres dianatarkan oleh keluarganya,” pungkasnya. (Khoiril)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top