Lampung Sai

Dua Orang Waratawan Saksi Korban Pelecehan Profesi Penuhi Pangilan Polda

Bandar Lampung, www.lampungmediaonline.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Barat Alex Rahman melakukan monitoring pembangunan jalan provinsi di ruas Sukabumi-Suoh dimana sebagian titik kegiatan dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Barat menggunakan APBD tahun 2017.

Kegiatan monitoring itu bagian upaya Kejaksaan Negeri (Kejari) selaku Tim Pengawal Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) terhadap sejumlah kegiatan pembangunan di Lampung Barat.

BACA JUGA:  Diskominfotik :Pentingnya Pentingnya Registrasi Kartu Sim Prabayar

Dalam kegiatan monitoring itu Alex Rahman didampingi Kasi Intel Kejari Yanuar Irawan, Kepala Dinas PU Ansari dan Kepala Bidang Bina Marga Mia Miranda turun langsung meninjau lokasi pembangunan jalan tersebut.
”Pak Bupati meminta Kejari membantu pengawasan pembangunan, sehingga bangunannya sesuai dengan spesifikasi dan selesai sesuai jadwal,” ujar Kajari Lampung Barat, Selasa (5/9).

BACA JUGA:  Ikatan Mahasiswa Muhammidyah Dilantik

Ditambahkannya, sesuai permintaan Bupati Lampung Barat, untuk tahun 2017 terdapat tiga kegiatan pembangunan yang bersumber dari APBD kabupaten, yang dilakukan pendampingan (TP4D) oleh kejaksaan.
Kegiatan pembangunan tersebut diantaranya, pembangunan Stadion Bumi Sekala Brak, dan dua titik proyek pembangunan jalan Sukabumi-Suoh. (zul)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top