Geliat Waykanan

DPRD Way Kanan Gelar Rapat Istimewa,HUT Kabupaten Ke-20

Way Kanan,Lampungmediaonline.com

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Way Kanan dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Way Kanan,di ruang rapat utama DPRD setempat,
Sabtu. 27/4/ 2019.

Dalam sambutan tertulisnya Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya memaparkan,Pembentukan Kabupaten Way Kanan, bukanlah suatu pekerjaan yang ringan, tetapi melalui proses perjuangan panjang. Dimulai sejak tahun 1957 hingga tahun 1999 kurang lebih selama 42 tahun. Dan hari ini tepat sudah 20 tahun Usia Kabupaten Way Kanan, banyak sekali pengorbanan telah di dharma bhaktikan oleh para pendiri Way Kanan. Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Pemuka Agama, Para Cerdik Pandai, Pemerintah Provinsi Lampung, para Wakil Rakyat di daerah maupun Pusat, serta seluruh masyarakat pada saat itu. Mereka telah mengorbankan bukan hanya tenaga, pikiran, tetapi juga harta demi tercapainya suatu daerah otonom yang memiliki keleluasaan untuk mengurus daerahnya sendiri sehingga dapat sejajar dengan daerah lain.

BACA JUGA:  Latihan Simulasi Pengamanan TPS dan Penerapan protokol kesehatan Jelang Pemilukada 2020

“Rasa syukur dan terima kasih senantiasa kita ucapkan, semoga amal bhakti para pendiri Kabupaten Way Kanan memperoleh balasan pahala yang setimpal dari ALLAH SWT.
Kita merasa berbahagia, karena sampai hari ini, sebagian sesepuh kita yang berjasa dalam pembentukan Kabupaten Way Kanan masih dapat berkumpul bersama kita. Akan tetapi ada di antara tokoh pendiri Kabupaten Way Kanan yang telah mendahului kita. Semoga yang masih ada bersama kita senantiasa diberikan kesehatan dan panjang umur, sedangkan yang telah berpulang semoga mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT. Perjuangan mereka akan terus kita kenang sepanjang hayat sampai kepada anak cucu kita kelak.
Oleh karenanya kita patut berterima kasih kepada para tokoh dan inisiator pengagas awal pembantukan Kabupaten Way Kanan”lanjutnya

BACA JUGA:  Persiapan HUT RI Ke 72, Pemkab Way Kanan Gelar Rapat

“Pada peringatan HUT kali ini kita laksanakan bukan sekedar untuk mengenang jasa para sesepuh yang telah gigih memperjuangkan terbentuknya Kabupaten Way Kanan, tetapi juga berupaya merefleksikan capaian pembangunan yang sudah kita kerjakan, sebagaimana harapan dan cita-cita pendiri Kabupaten Way Kanan, bumi ramik ragom yang sejahtera”

“Dan Kami Ucapkan Terima kasih kepada Bapak, Ibu, Saudara saudara sekalian yang telah mendharma Bhaktikan seluruh Jiwa dan Raganya kemajuan Way Kanan. Semoga kita senantiasa diberikan petunjuk dan kekuatan untuk melanjutkan Pembangunan Kabupaten Way kanan kearah yang labih baik”.. (hdi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top