Geliat Lampura

DPRD Serahkan Draf KUA-PPAS BPBD

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Sidang paripurna yang di gelar di ruang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara hari ini menerima draf Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2017 dari Bupati Lampura (31/10).
Dalam sidang paripurna di ruang DPRD yang dihadiri 35 anggota itu langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Lampura H.Rahmat Hartono di dampingi Wakil Ketua III, Arnold Alam.

BACA JUGA:  Terkesan Cuek,Untuk Kesekian Kalinya Para Kontraktor Ngeluruk Kantor Pemkab Lampura"Tagih Pembayaran PHO Dan Uang Muka"

Turut hadir dalam sidang rapat paripurna unsur forkopimda Lampung utara, para pejabat eslon II, III dan IV Adapun dalam sambutannya, Bupati Lampura, H.Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP., MH mengatakan,  Draf KUA-PPAS APBD tahun 2017 ini merupakan landasan dalam penyusunan APBD 2017 mendatang. ” Kiranya DPRD dapat segera melakukan pengkajian, pembahasan dan mengesahkan KUA-PPAS ini sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku,” ujar Bupati
Sementara itu, pimpinan sidang, H.Rahmat Hartono, sebelum menskorsing sidang menyampaikan bahwa rapat paripurna penyampaian draf KUA-PPAS akan ditindaklanjuti dengan sidang paripurna pandangan umum fraksi -fraksi yang akan digelar esok hari, Selasa (1/11). Oleh karenanya saya harapkan semua yang hadir kali ini bisa hadir pula pada esok hari,” kata Rahmat.(K)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top