Geliat Lampura

DPMPTSP Sediakan Fasilitas Ruang Khusus Ibu Dan Anak

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Demi meningkatkan pelayanan bagi masyarakat, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) kabupaten Lampung Utara (Lampura) menambahkan fasilitas baru yakni ruang Ibu dan Anak (tempat menyusui) di kantornya.
Kepala DPMPTSP, Sri Mulyana mengatakan, untuk memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat, khususnya yang sedang mengurus segala bentuk perizinan dan sebagainya. Maka DPMPTSP menyediakan ruang khusus Ibu dan Anak. ” Ya terkadang ada masyarakat dan  ibu-ibu datang   mengurus izin di kantor sambil membawa bayi. Untuk  kita sediakan ruang khusus menyusui ketika bayi yang dibawa nya menangis,” ungkap Sri Mulyana melalui sambungan telepon (14/3).
Semua itu, kata dia adalah penjabaran atas perintah Bupati Lampura, Agung Ilmu Mangkunegara yang menginginkan satuan kerja untuk dapat memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat. ” Ya itu juga tak lepas dari instruksi Bupati agar masyarakat terlayani dengan baik dan puas. Salah satunya kami jebarkan dengan memberikan fasilitas tambahan (ruang khusus ibu menyusui), ” kata Sri.
Dari pantauan, diantara satuan kerja yang ada khususnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, belum terdapat fasilitas tambahan seperti ruang khusus seperti ruang  ibu dan anak dan fasilitas khusus lainnya. DPMPTSP merupakan satker yang telah memiliki fasilitas tambahan berupa ruang khusus untuk memaksimalkan pelayanan masyarakat. (Arief/Khoiril)
BACA JUGA:  Kunjungan Perdana, Kapolres Lampura Kurniawan Ismail Sambangi Markas Kimal TNI AL

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top