Geliat Tanggamus

DPC PPP Tanggamus Gelar Rapimcab

Tanggamus www.lampungmediaonline.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tanggamus gelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) PPP tahun 2017.
Kegiatan yang dipusatkan di Aula Hotel 21, Gisting, Senin (14/8) dimulai pukul 10.30 Wib, yang dihadiri Ketua Umum DPW PPP Provinsi Lampung Hasanusi, BBA, Ketua Umum DPC PPP Kabupaten Tanggamus Hi. Jukman Effendi, SE, Sekretaris DPW PPP P. Azazie STGD.
Tampak hadir juga dalam Rapimcab PPP ini Wakil Bupati Tanggamus Hi. Samsul Hadi, M.Pd.I yang juga sebagai Bakal Calon Bupati (Balonbup), Balonbup Darussalam, Bakal Calon Wakil Bupati (Balonwabup) Pandu, Balonwabup Akhmadi Sumaryanto, Uspida, KPU, para Pimpinan Partai di Tanggamus serta seluruh Kader PPP se-Tanggamus.
Wakil Sekretaris DPC PPP Irsi Jaya sebagai ketua tim penjaringan PPP menyampaikan, bahwa Rapimcab merupakan forum tertinggi dalam agenda Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) PPP. Yang mana Rapimcab dalam rangka menentukan arah dan kebijakan partai, terutama dalam merekomendasikan Balonbup dan Balonwabup partai DPC PPP Tanggamus periode 2018-2023.
“Adapun dari tahapan penjaringan yang lolos sebagai balonbup Hi. Samsul Hadi, Hi. Darussalam, Hj. Dewi Handajani, Nuzul Irsan dan Hi. Fauzan Sya’ie. Kemudian balonwabup Hi.Syafei, Pandu, Hi.Akhmadi Sumaryanto, Hi. Jukman Effendi dan KRT. Styo Anugrah. Para balon yang lolos verifikasi akan kita rapatkan dalam rapimcab ini, kemudian akan dipilih pasangan balon yang akan direkomendasikan ke DPW minimal dua pasang balon,” katanya.
Sementara itu Ketua DPC PPP Tanggamus Jukman Effendi mengatakan, Rapimcab diatur dalam AD/ART, Rapim kali ini juga dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang. Sebab melalui Rapim akan menentukan sikap DPC PPP dalam merekomendasikan pasangan Balon ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lampung.
“Alhamdulillah PPP banyak yang melirik, menjadi primadona para balon, tokoh-tokoh yang mendaptar juga tokoh-tokoh refsentatif. Saya berpesan bagi seluruh kader PPP ikuti Rapim ini dengan tertib, nilai bagi balon yang sanggup berkomitmen membesarkan PPP jadikan rujukan penilaian PPP., dan saya mengajak seluruh kader mendukung pemenangan calon PPP nantinya,” katanya.Dalam kesempatan memberikan sambutannya Ketua Umum DPW PPP Hasanusi BBA menyatakan, bahwa DPP PPP telah mencanangkan tahun 2016 merupakan tahun konsolidasi, tahun 2017 tahun kaderisasi dan tahun 2018 menyongsong pesta demokrasi 2019.
“Kader harus kerja keras membentuk sampai ranting, kemudian PAC dan ranting tidak boleh disepelekan untuk menjadikan kita jaya. Kemudian momen rapimcab ini sangat berharga sekali, dalam rangka menyongsong pilkada tahun 2018, jangan bicara senang, baru menang, harus sebaliknya. Maka saya menitipkan pemilihan balon nanti, Cabang, PAC dan ranting harus seiya sekata, balon yang menggunakan perahu kita harus berkomitmen kepada Tanggamus dan komitmen membesarkan PPP. Tidak boleh cepat puas, kompetisi sangat luar biasa kedepan, jangan salah pilih imam, DPW akan menindaklanjuti rekom dari DPC ke DPP,” ujarnya.
Dalam sambutannya, Wabup Tanggamus Samsul Hadi megharapkan, melalui Rapimcab PPP tersebut akan menghasilkan keputusan yang sangat berarti bagi Kabupaten Tanggamus. Samsul Hadi sebagai penjabat tugas Bupati juga mengajak seluruh elemen masyarakat, agar dalam penyelenggaraan pilkada tahun 2018 menjadi pilkada terbaik di Indonesia.
“Dalam pilkada nanti jangan ada saling fitnah, saling menjelekkan, saling mengganggu, berpolitiklah yang elegan, yang baik, saling memuji. Silahkan rakyat yang memilih yang terbaik, dan PPP mudah-mudahan menghasilkan calon yang membangun Tanggamus kedepan,” katanya.(man)

BACA JUGA:  Polisi Tangkap Bandar Togel Kota Agung

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top