Geliat Metro

DPC Partai Gerindra Metro Dukung Gunadi Ibrahim Calonkan Diri Sebagai Gubernur Lampung

Foto keterangan :Kunjungan Ketua DPD Partai Gerindra Gunadi Ibrahim ke Metro ,merupakan rakor bersama pengurus dalam membahas agenda pemiihan pilgub 2018 mendatang.

Metro,www.lampungmediaonline.com-Gunadi Ibrahim, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Lampung, Sekretaris DPD Partai Gerindra, Pattimura, Kordinator Wilayah Lampung, Eli Wahyuni beserta pengurus DPD, menghadiri Rapat Koordinasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerinda Kota Metro, Jalan Imam Bonjol Metro Pusat, (25/10).

Rakor yang di gelar, merupakan agenda untuk pengusungan Calon Gubernur Lampung yang akan di lehat pada tahun 2018 mendatang.

Ketua DPC Kota Metro, Haidir Bashir, mengatakan, rapat tersebut merupakan kesepakatan bersama mulai dari Anak Ranting, Pengurus Partai dan kader partai, untuk siap mendukung dan mencalonkan Gunandi Ibrahim sebagai Cagub Lampung.

BACA JUGA:  2.941 Ton Beras Rastra Siap Didistribusikan

“Sebelumnya kita sudah koordinasi dan rapat bersama pengurus dan kader partai, untuk DPC Kota Metro siap mendukung pencalonan ketua DPD (Gunandi), sebagai Cagub Lampung,” ujar Haidir.

Lanjutnya, saat ini Dia berkonsentrasi pada pilgub Lampung 2018, berupaya semaksimal mungkin untuk kemenangan calon dari kader Partai.

“Saya bersama pengurus dan kader partai akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan ketua, khususnya untuk Kota Metro, untuk saat ini, itulah konsentrasi kita DPC, kita juga telah menyiapkan surat dukungan terhadap bapak Gunandi dan untuk di tandatangani olehnya, sebagai bentuk beliau siap di calonkan sebagai Gubernur,” jelanya.

BACA JUGA:  Soal PNS Poligami, Masyarakat Nilai Inspektorat Tutup Mata

Di tempat yang sama, Gunandi mengatakan, untuk saat ini partai Gerindra belum menyiapkan siapa cagub yang akan di usung oleh Partai.

“Partai memang menginginkan kader partai yang maju di pilgub, karena itu saya dan pengurus DPD, sedang menelusuri sejauh mana pengurus-pengurus DPC dalam pengusulan untuk pilgub mendatang,” ucapnya.

Sambungnya lagi, setelah seluruh DPC, ranting dan anak ranting se-Lampung telah mengusulkan bakal calon, DPD akan sampaikan ke DPP.

“untuk penentu siapa calon yang akan di usung partai, tunggu saja saat pendaftaran di KPU nanti, dan untuk saya sendiri siap di calonkan, baik sebagai Calon Gubernur atau Calon Wakil Gubernur, saat ini kita sedang menunggu hasil usulan dari DPC, dan Partai Gerindra akan siap memeriahkan pesta demokrasi di Lampung,” pungkasnya. (rchd/*sior)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top