Geliat Metro

Djohan Resmi Pimpin Indonesia Offroad Federation Kota Metro

Metro, www.lampungmediaonline.com – Bertempat di Lapangan Samber Kota Metro (22/07), Wakil Walikota Kota Metro Djohan dilantik menjadi Ketua Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengcab Kota Metro masa bakti 2017-2021.

“Saya ditunjuk kembali menjadi Ketua IOF Pengcab Kota Metro dan setelah acara ini selesai akan ada pelaksanaan event off road yang dilaksanakan 2 hari mulai hari ini Sabtu (22 Juli 2017),” kata Djohan.

Pelantikan IOF Pengcab Kota Metro dilakukan oleh Ketua IOF Pengda Lampung AKBP Esmed Eryadi dan dihadiri oleh Walikota  Kota Metro Achmad Pairin, Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda, serta Pembina IOF Daerah Lampung, Sabtu (22/7).

BACA JUGA:  TNI Janjikan Pengawalan Distribusi Pupuk

Pada kesempatan itu, Ketua IOF Pengda Lampung AKBP Esmed Eryadi mengucapkan selamat atas pelantikan IOF pengurus cabang Kota Metro.

“Kepengurusan IOF Pengcab Kota Metro semoga bisa menjadi mitra Pemda Kota Metro untuk membangun dan ikut serta mengembangkan komunitas off road di Kota Metro sehingga semakin eksis kedepannya,” ungkap Esmed.

Sedangkan Walikota Kota Metro Achmad Pairin juga mengatakan dengan dilantiknya pengurus baru IOF Pengcab Kota Metro agar dapat menyusun program kerja yang dapat membawa dampak positif terhadap kemajuan dan perkembangan Kota Metro.

BACA JUGA:  Media Minta Institusi Terkait Usut Anggaran Diskominfo Metro

“Kedepan pengurus IOF Pengcab Kota Metro untuk bersama-sama kembali menanamkan dan menguatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa, melalui implementasi nilai-nilai kebangsaan dalam kehidupan sehari-hari,”ujarnya.

Kegiatan pelantikan IOF ini pun ditutup dengan pelepasan 55 peserta offroad  menuju lapangan stadion Tejosari oleh Walikota Kota Metro. (Rud)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top