Geliat Pesawaran

Ditpolair Polda Lampung Gelar Sambang Nusa

 

Pesawaran, lampungmediaonline.com – Direktorat Polisi Perairan (Pol Air ) Polda Lampung melaksanakan Sambang Nusa dan sosialisasi kamtibmas di kepulauan. Salah satunya di Pulau di pulau tegal gebang teluk pandan kabupaten pesawaran guna meningkatkan kesadaran nasional, serta mendukung indonesia sebagai poros maritim Dunia. Kamis (29/9).

Asisten III Sopyan Agani mewakili Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan Pemerintah Kabupaten Pesawaran,mengapresiasi kinerja Direktorat Polisi (Ditpol) Air Polda Lampung yang telah berhasil mendukung dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat. Seperti telah berhasil melakukan penangkapan terhadap pencurian kapal nelayan dan penangkapan ilegal loging dikawasan register.

BACA JUGA:  KADES DURIAN IKUT SERTA GOTONG ROYONG BERSIH KOLAM WAHANA PERAHU BEBEK.

“Sebagai wujud nyata dalam mengemban amanah, TNI/Polri telah memberikan kontribusi positif dan ikut serta dalam membangun kehidupan berbangsa dan bernegara. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilannya memberikan rasa aman seperti penangkapan pencurian kapal nelayan didaerah pesisir dan penangkapan ilegal loging,” katanya.

Ditpolair Polda Lampung bersama Pemkab Kabupaten Pesawaran juga mengelar bakti sosialnya, berupa pengobatan masal dan pemberian tali asih kepada siswa/i SD dan masyarakat Pulau Tegal Kecamatan Teluk Pandan. (idar)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top