Geliat Waykanan

Dinas Sosial Sosialisasikan Pemberian Sarana Dan Prasarana Kube

Waykanan, www.lampungmediaonline.com – Dinas Sosial Kabupaten Way Kanan, bertempat diaula dinas setampat, Senin (15/05/2017),melangsungkan sosialisasi pemberian sarana, kelompok usaha bagi keluarga miskin Tahun anggaran 2017.
Dari informasi yang didapat Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Way Kanan, kegiatan tersebut diikuti oleh 20 kelompok dari berbagai penjuru, Kabupaten Way Kanan.
Dari keterangan koordinator Kabupaten Keluarga Harapan Kabupaten Way Kanan, Pebri.SH, kegiatan tersebut, dilangsungkan agar kelompok usaha bagi keluarga miskin tersebut memahami dan dapat memanfatkan dengan baik bantuan yang nantinya akan diserahkan.
kegiatan ini dilaksanakan agar para kelompok usaha bagi keluarga miskin ini dapat memahami dan memanfaatkan dengan baik bantuan tersebut sehingga tidak disalah gunakan, Ungkap Pebri.
Pebri menambahkan melalui bantuan Kube tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan, dilanjutkannya Kube tersebut telah diverifikasi pada bulan januari dan Februari 2017 yang lalu dan sebagian merupakan binaan PKH Way Kanan sejak Tahun 2015.
Bantuan yang diberikan kepada kelompok usaha bagi keluarga miskin tersebut berupa Kambing serta sarana dan prasarana pembuatan keripik, dan pengawasan serta pembinaan Kube di lapangan langsung dilakukan oleh pendamping PKH,Tutup Pebri. (lis/Hadi)
BACA JUGA:  Warga Bandar Sari,Way Kanan Keluhkan Kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg.

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top