Geliat Metro

Dinas Pariwisata Terjun Sosialisasi Masyarakat Terkait Kampung Warna Warni

Metro, www.lampungmediaonline.com – Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga Kota Metro melakukan sosialisasi terhadap masyarakat Kelurahan Hadimulyo Barat khususnya  Rt 23 terkait pembuatan kampung warna warni yang akan dilakukan pemerintah Kota Metro  salah satu destinasi wisata keluarga yang ada di Metro.
Kabit Pariwisata Meli Jaya Singa mengatakan, Sosialisasi ini dilakukan guna memberikan suatu pengertian kepada masyarakat setempat agar mereka paham dan memahami terkait rencana pemerintah Kota Metro.
“Untuk Sosialisasi yang dilakukan ini agar mereka memahami dan mengerti terkait program yang dilakukan bila masyarakat tidak mendukung pastinya pemerintah akan sulit mewujudkan,” paparnya 20/2/2017.
Lebih lanjut, Kampung Warna Warni ini rencanya dibuat bukan semata-mata kepentingan pemerintah, daerah itu terkenal dengan kampung kumuh yang membuang sampah sembarangan dibataran sungainya dengan itu dibuatnya kampung warna warni dimaksudkan untuk merubah perilaku masyarakat daerah tersebut.
“Kita bukan hanya sekali dua kali untuk melakukan sosialisasi, ini akan dilakukan secara bertahap agar sebelum dilakukan masyarakat juga siap,” paparnya.
Ia berharap dalam sosialisasi ini masyarakat bisa mengerti dan paham terkait permasalahan ini,” pungkasnya.(Ry/Rud)
BACA JUGA:  Meski Mengalami Luka Bakar Cukup Parah,Kondisi Arif Mulai Membaik

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top