Geliat Pringsewu

Diduga tak sesuai SOP, Warga Keluhkan Pelayanan Klinik Kosasih

Pringsewu www.lampungmediaonline.com –  Warga Desa Tambak Rejo Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu mengeluhkan pelayanan klinik kosasih, pasalnya pada saat berobat ke klinik kosasi di gading rejo mengalami erupsi obat, yang di duga pelayanannya tak sesuai SOP.
Hal tersebut diungkapkan oleh rhy mengatakan bahwa “kemari saya berobat ke klinik kosasih gading rejo mas, tapi habis berobat dari sana bukanya sembuh malah badan saya bentol-bentol seperti bekas luka bakar mas”kata rhy warga pekon tambak rejo,kamis(3/11).
Lanjut rhy, dan kami panik lansung pindah berobat ke RSUD pringsewu”kami langsung panik mas, sebab badan saya bentol semua seperti luka bakar dan kata dokter niken RSUD pringsewu katanya eropsi kulit dan kalau sampai telat bisa bahaya”tegasnya.
Hal senada juga diungkapkan salah seorang x karyawan klinik kosasih gading Rejo m mengatakan bahwa pelayanan klinik kosasih gading rejo masih belum sesuai SOP”pelayanan klinik kosasih gading rejo belum standar SOP sebab STR hanya 3 dokter untuk melayani rawat inap 24 jam sehingga terjadi kasus seperti itu bisa jadi dokter kelelahan”kata X klinik kosasih gading rejo.
Lanjutnya, seharusnya klinik kosasih gading rejo di tambah dokter jagannya”klinik seharusnya memperhatikan , ini kan rawat inap 24 jam pasienkan sudah banyak dan perlu di tambah dokter sebab selama ini masih banyak pasien yang terlantar”ungkapnya.
Di tempat berbeda kami konfirmasi degan dokter klinik kosasih gading Rejo, dokter eka hertiana mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui resep yang dikasih ke pasien”saya tidak tau mas resepnya , kamu konfirmasi saja ke pak gunawan menejer klinik kosasih sebab beliau yang tanggung jawab dan sudah saya telfn suruh konfirmasi ke saya aja, kata pak gunawan “kata dokter eka hertiana, jum’at(11/11).
Dan kami konfirmasi dengan menejer klinik kosasih gading rejo, gunawan melalui hp seluler terkesan menghindar pasalnya saat dikonfirmasi tidak mau memberikan jawaban.(fakih).

BACA JUGA:  Persiapan TMMD 2020, Wabup Pringsewu & Dandim 0424 Tinjau Pekon Way Kunyir

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top