Geliat Waykanan

Diduga Selingkuh,Oknum Perwira Polres Way Kanan Digerebek Warga

Waykanan,lampungmediaonline.com-Oknum Perwira dengan pangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) yang bertugas di Polres Way Kanan digerebek warga diduga sedang berduaan di dalam rumah dengan seorang perempuan yang merupakan istri sesama Anggota polri Aktif yang juga berpangkat AKP.Kamis malam (23/06/2022)

Pengrebekan berlangsung dikediaman perempuan yang takjauh dari Kompleks perumahan Perwira Polres Way Kanan.

Kejadian pengrebekan berawal dari kecurigaan warga yang melihat seorang Laki-laki sekitar pukul 01.00 WIB berjalan kaki dan langsung masuk kerumah kediaman seorang perwira polisi yang diketahui saat itu suaminya sedang tidak berada dirumah.

Setelah ditunggu beberapa saat ,Warga melakukan pengrebekan,namun tidak ditemukan,hingga dilakukan pengeledahan dan ditemukan seorang laki-laki bersembunyi di atas pelapon dan tidak mau turun hingga Waka Polres Way Kanan turun tangan.

Setelah diketahui ternyata silelaki itu adalah Oknum Perwira Polisi berpangkat AKP yang bertugas di Satuan Lalu Lintas Polres Way Kanan.

Si Oknum Perwira keluar  dari Kamar sambil menutup muka dengan Jaket hitam bersama istri perwira.

Dalam hal ini Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna,S.IK membenarkan adanya peristiwa pengerebekan seorang oknum Polisi Berpangkat AKP yang berdinas di Polres Way Kanan dirumah anggota Polri oleh puluhan warga yang terjadi semalam.

“Untuk lebih lengkap nanti akan diberikan penjelasan lebih lanjut dari hasil pemeriksaan dan keterangan oleh Propam, kejadian bukan di Asrama Polri melainkan diluar Asrama”.(hdi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top