Geliat Lampura

Diduga Randis Diskes Berpindah Tangan

Pringsewu, www.lampungmediaonline.com – Kendaraan Dinas (Randis) Kabit Binkesmas Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Pringsewu di duga di pindah pakai operasional Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pringsewu, hal terlihat dari mobil APV Luxury warna putih milik dinas kesehatan kabupaten pringsewu yang sering nongkrong di rumah sakit umum daerah kabupaten pringsewu.
Dalam hal kami konfirmasi dengan salah seorang pegawai RSUD kabupaten pringsewu, berinisial E mengatakan bahwa memang mobil tersebut sering nongkrong di RSUD dan mobil tersebut dibawa dr Jose. “mobil tersebut memang pentaris dinas kesehatan dan sering nongkrong di RSUD namun yang memakai mobil tersebut dr jose dan RSUD tidak pernah memakai mobil tersebut untuk operasional RSUD mas, lebih jelasnya silahkan konfirmasi ke dr jose”kata pegawai RSUD kabupaten pringsewu, Kemarin (22/11)
Saat di konfirmasi dr Jose Dokter Umum Fungsional RSUD mengatakan bahwa memang benar ini kendaraan pentaris dinas kesehatan”ya memang ini mobil pentaris dinas kesehatan dan kenapa saya pakai sebab mobil saya dipakai dr Novli dan mobil ini siapa aja kan bisa memakai nya”kata dr jose.
Di tempat berbeda saat konfirmasi dengan kabit binkesmas dinas kesehatan, dr Novli mengatakan bahwa mobil pentaris dari dinas kesehatan memang sering nongkrong di RSUD sebab di pakai. “ya mas itu mobil pentaris dinas kesehatan memang sering di RSUD pringsewu sebab kami tuker pakai dengan dr jose dan mobil pentaris dari dinas kesehatan masih manual, saya tidak bisa membawanya karena mobil dr Jose metik makanya kami tuker pakai” kata dr novli kabit dinkesmas .
Lanjut dr Novli, mengatakan bahwa mobil saya juga sering di pakai untuk operasional dinas kesehatan”mobil saya juga sering dipakai operasional dinas kesehatan mas, siapa aja yang makai nggak jadi masalah”ungkap dr Novli.
Terkait hal ini kami konfirmasi dengan sekretaris dinas kesehatan, jarwo mengatakan bahwa sudah kami tegur tapi tidak pernah di hiraukan “dr Novli sudah sering kami berikan teguran kenapa mobil pentaris nya tidak pernah dipakai namun tidak pernah di hiraukan oleh dr Novli dan tentunya kami akan memberikan teguran ulang mas”kata jarwo sekretaris dinas kesehatan kabupaten pringsewu.(fakih).

BACA JUGA:  DPW FPI Pringsewu Baksos Lawan Corona

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top