Geliat Pesawaran

Diduga Mesum, Warga Demo Pinta Kades Dicopot

Pesawaran, www.lampungmediaonline.com – Ratusan warga desa Tanjung Rejo Kecamatan Negri Katon Kabupaten Pesawaran mendatangi Kantor Bupati Kabupaten Pesawaran meminta agar kepala Desa dicopot dari jabatannya terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh oknum Kades Sanjaya dengan Setaff Keuangannya, Dewi Setiawati Senin (1/7/2019).

Dalam aksi tersebut warga mendatangi Kantor Bupati Dan DPRD dengan menggunakan 15 truck dan 1 kendaraan pribadi. Beberapa spanduk yang bertuliskan agar oknum kades dicopot dibentangkan oleh warga yang mendapat pengawalan dari aparat Kepolisian.

BACA JUGA:  Ketua TP PKK Pesawaran Hadiri Zikir Dan Istghosah di Way Lima

Seperti diberitakan sebelumnya, warga desa Tanjung Rejo Kecamatan Negri Katon mendapati Sanjaya dan Dewi (oknum Kades)di Desa Tanjung Rejo kecamatan. Negri Katon Kabupaten Pesawaran. Warga yang sudah geram langsung membawa oknum tersebut ke Balaidesa sebelum dipindagahkan ke Polsek.

“Dugaan mesum yang dilakukan pak Kades Sabtu (15/6/19) malam Minggu suaminya meminta kepala desa harus dicopot dari jabatan dan dilakukan tindakan ke ranah hukum,” ungkap masyarakat desa setempat yang enggan disebutkan namanya didampingi Babinkamtibmas setempat saat ditemui di kediaman Roni (44), Senin (17/6/19).

BACA JUGA:  KPU Pesawaran Terapkan Pasangan Dendi-Marzuki Sebagai Pemenang Pilkada 2020

“Apabila permintaan masyarakat terhadap Bupati agar Kades tidak dicopo maka ratusan masyarakat akan menuangkan aspirasi ke kantor Bupati,” lanjutnya (Adi) .

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top