Geliat Metro

Diduga ada keterlibatan Anggota DPRD Kota Metro dalam pemenangan tender proyek.

METRO,www.lampungmediaonline.com-Terungkap, dalam kegiatan tender proyek pembangunan pasar hewan Tejoagu ng, di Kecamatan Metro Timur, Kota Metro senilai Rp1.491.358.961.38, pada anggaran tahun 2019. Pada Dinas Perdagangan Kota Mero, yang dimenangkan oleh, CV Dian Persada, diduga ada keterlibatanya salah seorang oknum anggota DPRD Kota Metro inisial AH. Pada Proyek dengan nomor kontrak 05-LU/KTR/D.18.03.X/2019, dan sebagai Konsultan Pengawas CV Walu Enginer,diduga juga sudah dikondisikan dalam pemenangan tender.
“Proyek ini terkesan dikondisikan dan ternyata ada salah anggota DPRD kota Metro, inisial AH.,” dibeberkan oleh salah seorang peserta lelang Adi, saat datang di kantor Asosiasi Wartawan Profesional (AWPI) Kota Metro, untuk menyampaikan hak bicaranya ke media bersama rekanya Minggu (17/11).

BACA JUGA:  Wakil Djohan Bila Ada PNS Metro Gunakan Narkoba Sangsinya Pecat Tidak Hormat

Dijelaskan Adi, terkait hal ini pihaknya sudah melaporkan masalah ini ke Kejati Lampung.
“Saya sudah berusaha mencari jalan damai, dan menghadap wakil walikota, tapi ternyata permasalahan ini tidak menemukan titik temu akhirnya saya mendatangi ke Kejati Lampung membuat laporan resmi dengan nomor 010/EXT/DPD PERKARA/PEMBXI/2019 Tertanggal 11 November 2019, perihal dugaan penyalahgunaan wewenang,” tegasnya.
Terkait dugaan oknum DPRD Metro yang ikut dalam urusan tersebut , Adi secara tegas memiliki bukti-bukti.
“Semua ada bukti pengaduan Saya di Kejati dan bukti rekaman bahwa ini sebagai pemenangnya adalah seorang anggota dewan,” jelasnya secara detail.
Sementara terkait hal ini, pihak salah satu oknum anggota DPRD Kota Metro AH belum berhasil dikonfrimasi melalui sambungan Seluler tidak di angkat pada hari Minggu pukul. 21.07 wib. (Tim)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top