Advetorial

Dibalik Suksesnya Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Kwartir Cabang Wajo

Lampungmediaonline.com, Wajo (Sulawesi Selatan)—Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Wajo telah sukses melaksanakan Kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Majelis Pembimbing Cabang/Mabicab, Pengurus Kwarcab dan Lembaga Pemeriksa Keuangan masa bakti 2020-2025 beberapa waktu yang lalu (Selasa, 13/10/2020).

Dibalik  suksesnya pelaksanaan kegiatan tersebut, tidak terlepas dari upaya maksimal yang dilakukan oleh Panitia Pelaksana dalam merencanakan dan melaksanakan amanah dan tanggung jawab tersebut dengan semaksimal mungkin.

Saat dikonfirmasi, Muhammad Yunus, S.Pd, salah satu panitia pelaksana seksi Acara Pengukuhan mengungkapkan bahwa kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Majelis Pembimbing Cabang/Mabicab, Pengurus Kwarcab dan Lembaga Pemeriksa Keuangan merupakan salah satu program Prioritas dari Pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Wajo.

BACA JUGA:  Bupati Tandatangi PKS Program Sanimas dan TPS-3R

Lebih lanjut diungkapkan bahwa, kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Haris Yasin Limpo selaku Ketua Harian Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Sulawesi Selatan, Sekretaris Kwarda, Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kepramukaan Tingkat Daerah (Kapusdilatda), Staf dan Dewan Kerja Daerah (DKD).

Selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para pengurus Majelis Pembimbing Cabang/Mabicab, Pengurus Kwartir Cabang, Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK), Unsur Majelis Pembimbing Ranting/Mabiran dan Kwartir Ranting Se-Kab. Wajo.

BACA JUGA:  Dukung Digitalisasi Indonesia Hingga Wilayah 3T, IndiHome Kini Hadir di Pulau Rote

“Para panitia pelaksana mulai dari masing-masing seksi dan bidang telah mempersiapkan dengan maksimal kegiatan pelantikan dan pengukuhan  Majelis Pembimbing Cabang/Mabicab, Pengurus Kwartir Cabang, Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK) tersebut”

“Alhamdulillah kegiatan pengukuhan dan pelantikan Majelis Pembimbing Cabang/Mabicab, Pengurus Kwartir Cabang, Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK) masa bakti 2020-2025 dapat berjalan dengan maksimal sesuai dengan harapan kita semua”

“Tentu kesuksesan tersebut merupakan hasil kerja sama dan kolaborasi antara panitia pelaksana, pihak-pihak terkait serta semua yang terlibat untuk menyukseskan tersebut” Ungkap Muhammad Yunus.

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan  Majelis Pembimbing Cabang/Mabicab, Pengurus Kwartir Cabang, Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK) dirangkaikan dengan Orientasi Kepramukaan bagi Majelis Pembimbing Cabang (Kak Sakti)

BACA JUGA:  Sukatani Mulai Terang Benderang

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top