Geliat Lamsel

Dianggap Menghina Ketua PBNU,Ratusan Mahasiswa Demo Kantor Bupati

Lampung Selatan,www.lampungmediaonline.com-Coletehan Bupati Zainudin Hasan dalam sambutan pidatonya di Hari Santri Nasional yang diduga telah memberikan pernyataannya yang mengandung unsur provokatif, memecah belah, dan melecehkan Ketua PBNU .

Mendapatkan protes keras  dari Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung. Ratusan demonstran itu menggelar aksi didepan kantor Bupati Lampung Selatan, Senin sore, (23/10/17).

Pada Aksi tersebut PMII menilai perkataan yang telah diucapkan Zainudin Hasan, telah dianggap menghina Ketua Umum (Tanfidziyah) Pengurus Besar Nahdlatul ‘Ulama, Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, M.A, saat memberikan sambutannya dalam acara Hari Santri Nasional, (22/10/17) kemarin di lapangan Cipta Karya Lamsel.

BACA JUGA:  Camat Way Sulan Akan Kroscek Ke Bawah Terkait KPM Ganda

“Karena kami kesal. Miris dan kecewa Bupati Lamsel kemarin, dalam sambutannya menyampaikan hal yang tidak pantas,” kata korlap aksi, Een Riansyah didepan kantor Bupati Lamsel.

Ia juga mengatakan, sikap bupati Lamsel sangat mengherankan, apalagi sampai menuduh seorang Said Aqil Siroj tanpa dasar dan etika bicara sebagai seorang pemimpin.

“Dia memberikan tuduhan-tuduhan yang tak berdasar. Ngomongin orang berjenggot, memang kenapa kalo orang berjenggot. Kami nyatakan pidatonya sangat melukai hati kami,” Ujarnya.

BACA JUGA:  Polres Lamsel Berhasil Bekuk Dua Pemuda Spesialis Bobol ATM

Hingga malam ini ratusan pendemo masih bertahan di halaman kantor Bupati Lampung Selatan.(Doy/sior)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top