KRIMINAL

Di Duga Cemburu ,Istri Siram Suami Dengan Minyak Makan Panas

Lampung Selatan,www.lampungmediaonline.com-Di duga terbakar cemburu,istri tega siram suami dengan minyak makan panas.Saum (37) warga desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan ini terbaring lemah di Rumah Sakit Daerah Umum (RSUD) Bob Bajar Kalianda,meringis kesakitan setelah seluruh tubuhnya disiram minyak makan panas oleh istrinya sendiri,Kamis (12/10).

Korban yang bekerja sebagai perangkat Pemerintahan Desa Bandar Dalam Kecamatan setempat diketahui sebagai Kaur Kesra desa.

Hal itu terungkap setelah warga setempat heboh membicarakan kejadian tersebut.Menurut Jendil ( 45) warga Dusun Bandar Dalam Atas Desa Bandar Dalam ,mengatakan,”Memang benar saum masuk rumah sakit ,dia disiram minyak makan mendidih dengan istrinya sendiri “menurut Jendil,informasi itu sudah rame dibicarakan oleh warga.

BACA JUGA:  Geger,Warga Temukan Mayat Pria Dipinggir Sungai Depan Polsek Batang Hari

” katanya malam mereka sudah ribut,waktu disiram minyak makan saum sempat lari,yah saumnya aja ya,istrinya sudah baik- baik disakitin melulu sih”ungkap Jendil.

Sementara itu,menurut Andi (48) tokoh masyarakat setempat membenarkan kejadian tersebut, bahwa saat ini saum sedang dirawat dirumah sakit kalianda.

“Memang benar Dia disiram minyak makan panas oleh istrinya ,diduga istrinya cemburu ,katanya warga dia sedang dekat dengan wanita lain”kata andi.

BACA JUGA:  Parkir Di Garasi Sepeda Motor Milik Warga Waysulan Di Gasak Kawanan Pencuri

Sementara itu Kapolsek Sidomulyo AKP.Busriyanto mengatakan,belum ada laporan terkait peristiwa tersebut.

“Kami belum menerima aduan dari warga,itu termasuk KDRT,bisa diproses tapi harus ada delik aduan dulu”katanya.

Sementara Suyadi Kepala Desa Bandar Dalam saat ingin dimintai keterangan terkait peristiwa itu ,dirinya susah ditemui.(hendra)

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top