Geliat Lamtim

Desa Nampirejo “DD”Terus Berbenah Dalam Pembangunan Desa

Lampung Timur.www.lampungmediaonline.com- Melalui Dana Desa (DD) Dan Alokasi Dana Desa (ADD) tahun 2017 yang berada di Nampirejo Sari Kecamatan Batang Hari Kabupaten Lampung Timur,terus berbenah dalam pembangunan Desa dan infrastruktur Desa serta Sumber Daya Masyarakat,dimana masyarakat setempat menerima manfaat pembangunan dan infrastrutrur di desa tersebut.

Diantaranya,dengan jumlah pendapatan Rp.1,2 Miliar terdiri dari Pendapatan Dana Desa (DD) sebesar Rp.791,5 juta,Alokasi Dana Desa sebesar Rp.383,4 juta .

BACA JUGA:  Konsolidasikan Pokdarwis dan Ekraf, Menuju Lampung Timur Bangkit Dari Dampak Virus Covid-19

Menurut Kepala Desa Nampirejo,Riyanto menuturkan,Dalam pelaksanaan Dana Desa ,pihaknya melibatkan masyarakat .Dimana pelaksanaan pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur disetiap dusun di desa tersebut terus mengalami perbaikan.

“Kami juga melibatkan masyarakat dalam pembangunan yang ada di Desa Napi Rejo dimana masyarakat dan aparatur desa bahu membahu dalam meningkatkan pembangunan yang ada di desa kami”ujarnya.

BACA JUGA:  KEPALA DESA BAPAK JARWANTO MASIH TETAP DI PERCAYA MEMBANGUN DESA WONOKARTO

Riyanto juga menambahkan,untuk tahun 2018 mendatag Desa Nampirejo akan memprioritaskan pembanguan jalan di setiap Dusun di Desa tersebut.

“Dimana hal itu dilakukan sesuai itruksi pemerintah daerah dalam meningkatakan pembangunan di setiap Desa di Kabupaten Lampung Timur”terang Kades Riyanto.(ior/HY)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top