Geliat Pesawaran

Desa Banjaran Gelar Karang Taruna Cup

Pesawaran, www.lampungmediaonline.com Bangkitkan kembali semangat para pemuda Pemudi Desa Banjaran Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran gelar semi open tournamen volly ball terbuka secara resmi di buka langsung kades banjaran Hamzah,Di dusun 4 desa setempat, selasa (24/12/2019)

Semi open karang taruna cup desa banjaran di ikuti oleh lima kecamatan dari lima belas tim pemain volly ball dan khusus umum di ikuti berbagai dari kabupaten seperti tim pemain asal dari lampung selatan dan perengsewu.

BACA JUGA:  Pembagunan Gedung SMP 9 Pesawaran Diduga Bermasalah

Menurut keterangan kades banjaran Hamzah di acara tournamen karang taruna cup dalam rangka semi open tournamen volly ball diselangarakan oleh pemerintahan desa banjaran dan dibantu oleh karangtaruna banjaran,

“Dengan berolahraga akan bisa menjalin kekompakkan dan meningkatkan silaturrahim antar pemuda,yang penting semangat untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan tetap terjalin,”ujar Hamzah.

Lebih lanjut Hamzah juga menjelaskan pihaknya memyelangarakan open tournamen volly ball guna untuk mencari bibit pemain ungulan di desa banjaran.

BACA JUGA:  Kunjungi Sandiaga Uno, Bupati Pesawaran Bahas Progres KEK dan Museum Tapis Al-Quran Akbar

“Guna menjaga kepersatuan pemain dan sekaligus silaturahmi persaudaraan juga kita  mencari bibit pemain” jelas Hamzah.

Pihaknya juga kami berterimakasih acara open tournamen volly ball di desa banjaran dibantu oleh 16 orang adi adik dari institut teknik sumatera (ITERA) dari asal Bandar lampung” tambah Hamzah

“ Penitia open ini langsung dibantu oleh adi adik dari ITERA, kami sangat berterimakasih kepada adik adik ITERA mereka memabntu dengan semangat” tutup Hamzah. (Hidar)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top