Geliat Pesawaran

Dengan Pembanguan DD ,Warga Pagar Jaya Berharap Kedepan Menjadi Desa Wisata

Pesawaran,www.lampungmediaonline.com- Hak dan kewajiban Tim Kecamatan Punduh Pidada untuk surve hasil pembangunan fisik yang bersumber dari angaran Dana Desa (DD) tahap pertama 60%  tahun 2017 di Kecamatan setempat terus digalangkan.Kali ini Tim Kecamatan Pundu Pidada yang langsung di Pimpin A.Thamrin MM.Pd selaku Camat Pundu Pidada  melakukan monotoring pembangunan Desa Pagar Jaya yang berbatasan dengan Kabupaten tangamus,selasa (10/10/2017) .

Tim pemantauan yang terdri dari camat beserta sekcam Kecamatan Pundu Pidada,pendamping desa,ketua PT PKD desa Pagar Jaya ,dan tim pendamping dari Kabupaten Pesawaran itu melakukan pemantauan di titik Pembangunan DD di desa tersebut.

BACA JUGA:  Karang Taruna se-Lampung Di minta Lebih Proaktif

Menurut camat Pundu Pidada,A.Thamrin,MM.Pd A Thambrin MM,Pd,mejelaskan kepada media ,diruangan kantor Desa Pagar Jaya,mengatakan , pemantauan tersebut dilakukan terkait hasil temuan Tim Kecamatan Punduh Pidada dilapangan , tentang pembangunan tahap pertama Program dari Pemerintah Pusat terakait Pengelolahan Dana Desa (DD) tahun 2017.

“ Pembangunan DD kalau bisa dimusywarahkan,agar semua menyusun berkas supaya jelas dan sesuai.kami sudah kelapangan sudah kami nilai, hasil temuan dilapangan cukup baik bahkan kami lihat tidak ada kendala “ himbaunya.

BACA JUGA:  Bupati Pesawaran Teken MoU Dengan STTD

Sementara itu Kepala Desa Pagar Jaya ,Jamia,an mengatakan, kedepan Desa Pagar Jaya akan memajukan pembangunan Desa melalui Dana Desa .

“ Saya berharap wilayah ini bisa dijadikan daerah  wisata dan pagar jaya memiliki pantai yang sangat luas mempesona ,dimana desa ini memiliki hutan mangruhuve” Jelasnya.

Jamia,an pun menambahkan ,sangat berterimakasih atas kunjungan pihak Kecamatan berserta rombongan untuk meninjau pembangunan dipagar jaya.

“Untuk pembangunan di 6 Dusun Pagar Jaya yang mengunakan angaran dari pemerintah pusat yaitu dana desa(DD) tahun 2017.Ditermin pertama  ini sudah selesai.tidak ada hambat apapun dan berjalan lancar berkat  dukungan dari masyarakat ,”tutur jamia,an.(Hidar/*)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top