Geliat Metro

Demo Rapot Jilid Dua,GMBI Bawa 31 Tuntutan Ke Pemkot Metro

Keterangan Foto: Pengurus Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI)

Metro.www.lampungmediaonline.com-Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) akan lakukan demo Rapot Hitam Jilid II, dengan membawa 31 tuntutan kepada Pemkot metro, kamis 2 september mendatang.Hal ini disampaikan ketua GMBI Slamet Riadi saat melakukan evaluasi paska demo 23 oktober lalu di kediaman sekertaris GMBI, Selasa 31 oktober 2017.

“kami akan membawa masa lebih banyak pada demo jilid 2 kamis mendatang, pemkot terkesan tidak serius menanggapi aksi kami kemarin” tegasnya.

BACA JUGA:  Metro Juara 2 Menanam dan Merawat Pohon tingkat Nasional

Ditambahkan Slamet Riadi, “13 tuntutan yang kami ajukan, namun hanya satu yang ditanggapi, itu pun masih belum jelas dan pemkot metro tidak berpihak pada rakyat kecil” tambahnya.

Diantara tuntutan aksi demo tanggal 2 september mendatang, yakni tindak lanjut surat DPRD no. 030/176/DPRD/2014. Perihal tentang persetujuan perjanjian kerjasama penataan pembangunan pasar eks bioskop Nuban,  terminal kota metro dan pasar kopindo.Dan Menagih janji kejaksaan negeri kota metro yang akan membentuk Tim investigasi dalam tuntutan aksi demo senin 23-10-2017 lalu.

BACA JUGA:  Kota Metro Terima Penghargaan Governance Award Fisip Unila 2020

“ Kami juga menagih janji ketua DPRD yang akan membentuk Pansus terkait pasar Kopindo, Nuban dan terminal kota” Tegasnya.(Rud )

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top