Geliat Kota

Debt Kolektor Rampas Mobil, Zubaidi Lapor Kepolda

Bandar Lampung, lampungmediaonline.com – Maraknya Kasus Perampasan dan pencurian mobil dengan melibatkan debt collector, dikeluahkan Lelaki bernama Zubaidi (40Thn)Warga Suka Indah I LK III Kel Pidada Kec,Panjang.
Pasalnya Mobil Terios Warna Hitam BE 2556 YQ, Mobil miliknya diambil tujuh orang pria tidak dikenal yang Mengaku dari BANK Painin atas alasan dugaan menunggak Pembayaran Cicilan.

Menurut, korban Mobil Miliknya dirampas Di Bengkel di dalam sebuah Bengkel di JL Pulau Damar Way Halim Bandar Lampung, Pasca Kejadian Pada Sabtu,(15/07/2016)Malam. Pukul 9:00 Wib. Ujar Zubaidi Kepada lampungmediaonline.com jum’at,(29/07/2016).
Korban menuturkan, kalau dirinya memang pernah menunggak Bayar /cicilan kepada BANK Painin akan tetapi Zubaidi mengakui Penyitaan Mobil Miliknya tersebut tidak melalui proses Kata Dia.”  Mobil   Saya
dirampas Tanpa Sepengetahuan Saya, Ada 7 Orang Pria tidak dikenal datang Kebengkel mengunakan Mobil panther Warna Hijau kisut Satu orang Stanbye didalam mobil diluar bengkel, Dan 6 Orang Sebagian Lainnya turun menyambangi Sipemilik Bengkel” Kata Zubaidi, Menirukan Ucapan Sipemilik Bengkel.

BACA JUGA:  Merupakan Kado Awal Tahun, Kadisdik Tuba Ditetapkan Jadi Tersangka

Mereka mengaku dari Debt Kolektor sebagian mengaku dari kepolisian Polresta mereka  membawa Borgol  mengintimidasi Sipemilik Bengkel dengan cara menakut-nakuti. “Mendapat Informasi Ini Saya Langsung Kebengkel Sebelum mereka  Membawa mobil saya,Saya dihubungi mereka melalui telepon Sipemilik Bengkel. Sesampainya dibengkel Mobil Saya Sudah Tidak ada” Kata Keluh Dia.
Sementara Itu, Sipemilik Bengkel, Ahmad Hidayat Alias Babeh, Saat DiKomfirmasi Melalui Ponselnya Membenarkan Adanya  Perampasan Mobil Milik Zubaidi ” Rameanlah mereka itu datang kebengkel  ada Sebagian mencocokan Nomor Seri Kendaraan Sebagiannya lagi Menyambangi Saya Kedalam Rumah Saya, Mereka mengaku Debt Kolektor Dan juga dari kepolisian Sambil Membawa Borgol menakut nakuti saya Untuk menyita mobil tersebut, Saya ngomong
Kemereka mobil ini Jangan Dibawa dulu Karena Mobil Ini Ada pemiliknya” Jelas Babeh Singkat.

BACA JUGA:  Satgas Pengamanan Pangan Polresta Bandar Lampung Gagalkan Pengiriman Dua Ton Daging Celeng

Zubaidi Yang juga Angota TNI, Untuk Membuktikan Kebenaran Tersebut Apa Benar Ada  Keterlibatan Pihak Oknum Anggota dari polresta Yang Merampas Mobil miliknya. Serta Intimidasi Sikepemilik Bengkel,Korban langsung Mendatangi Mapolresta Sesampainya Disana bertanya kebagian Ranmor Kata mereka ke Dia Tidak ada Anggota Polrestabes Yang Terlibat Dalam Hal Ini Kemudian Zubaidi Melaporkan Ke 7 Orang Debt Kolekror Tersebut  Ke Mapolda Lampung.Dengan Nomor STTPL/981/VII/LPG/2016/SPKT/Atas Perkara Perampasan Dan Pencurian.(Hendra)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top