Geliat Lamsel

Dasimin : Pembagunan Desa Kuala Sekampung Berdasarkan Musdes

Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com – Untuk menunggunya anggaran Dana Desa (DD) Cair di Desa kuala Sekampung kecamatan Sragi Kabupaten lampung Selatan  telah mempersiapkan matang,berdasarkan hasil Musawarah Desa (Musdes ).
Pjs Dasimin mengatakan ,Rencananya di desa setempat akan membangun ,seperti halnya pembangunan jalan Lapen yang di tepatkan di Dusun 04 dengan panjang 850 Meter .
”Berdasarkan hasil musawarah kesepakatan Bpd dan hasil semua masyarakat yang ada di desa kami kita tidak bisa membangun  tanpa tidak  adanya  hasil musawarah kita bisa membangun karena adanya kesepakatan supaya tidak menyalahi aturan “‘ucapanya Selasa 25/4 di tempat kediamnya .
lanjutanya, Dasimin menceritakan,pembangunan yang di tepatkan dusun 04 itu yang akan di bangun  karena sesuai permintaan masyarakat dikarnakan kondisi jalan tersebut sudah lama belum tersentuh pembangunan jalan lapen .
‘’’’ya di dusun setempat sering becek parah kalau sudah bagus di dusun tersebut warga bisa senang dapat juga membantu sarana teraportasi roda perekonomian jika ingin pergi ke sawah “’tegasnya .
Dasimin menceritakan ,masih ada lagi juga pembanguan paping Blok yang rencananya akan di tepatkan di dusun 01 dengan panjang 865 dan ada juga  penambahan pemasangan gorong- gorong 5 unit .
‘’’’di harapkan yang jelas aturan masyarakat apa yang di inginkan oleh masyarakat setempat yang jelas kita juga mengikuti aturan  dari pak bupati sesuai acuan( Perbub )”’jelasnya
Lebih jauh lagi Dasimin mengarapkan dana desa yang telah di gelontorkan oleh pemerintahan pusat program ini bisa berlanjut .
“’semakin berlanjutnya anggaran dana desa di desa kami sangat bisa terbantu dari segi pembangunanya “’terangnya
Lebih jauh lagi saikun warga setempat mengatakan ia berharap juga tentang program Dana desa bisa semakin di tambah lagi dan masyarakat setempat juga gembira karena pembangunan yang menggunakan anggaran dana desa di desa kami ada perubahan .pungkasnya .(pendi).
BACA JUGA:  Warga Katibung Keluhkan Pemotongan Dana PKH   

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top