Geliat Lamsel

Dandim 0421/Lampung Selatan Trabas Medan Tulang Bawang Barat.  Bareng  Pangdam II /SWJ Dan Comonitas Trail Motor Cross.

Lampung Selatan,www.lampungmediaonline.com Letkol Inf.Enrico SN , S sos.M.tr (Han) , selaku Dandim 0421/LS mengikuti  Anventure trail yang digelar diwilayah kabupaten tulang bawang barat propinsi lampung , bersama dengan klub trail yang ada diwilayah kabupten Tubaba untuk menjadi peserta.

Kegiatan adventure trail yang diselenggarakan tersebut dihadiri langsung oleh bapak Pangdam II/SWJ , Mayjen TNI Agus suhardi , Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto jumariono , dan diikuti oleh beberapa pejabat Dandim lainnya , yang juga ikut sebagai peserta adventure trail.

BACA JUGA:  Desa Banjar Sari Terus Berbenah Dalam Pembangunan "DD"Infrastruktur Desa

Medan yang cukup menantang dengan kondisi perbukitan dan licin , cukup membuat para peserta merasakan sensasinya berkendara bersepeda motor trail , ditambah lagii dengan hijaunya pemandangan disekitar lokasi.

Dandim 0421/LS , usai melakukan adventure trail mengatakan “Adventure trail ini , memang sangat mengesankan , terlebih dilakukannya bersama dengan bapak pangdam II/SWJ yang juga andil sebagai peserta , kemungkinan besar event – event seperti ini sangat sulit untuk dapat diulangi lagi , selain medan yang cukup menantang namun juga menggembirakan bagi kita yang ikut ngetrail bersama”.ujarnya.

BACA JUGA:  Danramil 421-10 KTB . Kapten inf Sukandi Bacakan Teks Proklamasi di Upacara HUT RI Ke 75 di Kecamatan Katibung.

Dandim 0421/LS juga menambahkan “Dari titik start hingga ke finish ditempuh sampai 5 jam lamanya , tentunya semua peserta adventure trail saat ini , memang sangat membuat para peserta merasakan asyiknya ngetrail dengan route tempuh ini”.pungkasnya. (Dicky)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top