Geliat Waykanan

Cegah Penularan Virus,TP PKK Gebrak Masker

Way Kanan,Lampungmediaonline.com

Pjs Ketua TP PKK Kabupaten Way Kanan Ny Hellen Veranica bersama Ketua Darmawanita persatuan Ny Vorian Melita Saipul dan Camat Way Tuba Irwansyah melakukan gebrak masker dan senam Lampung berjaya bersama masyarakat Kampung Bandar Sari,Rabu (16/10/2020).

Kegiatan gebrak masker dilakukan untuk mengajak masyarakat disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan seperti yang telah ditetapkan pemerintah pusat dengan 3 M plus memakai masker,mencuci tangan dengan sabun,jaga jarak dan Menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran dan penularan virus Corona (Covid-19).

BACA JUGA:  DPRD Way Kanan,Gelar Paripurna Pengesahan Propemperda Tahun 2020

Selain melakukan gerebek masker Pjs Ketua TP- PKK juga mengajak masyarakat untuk ikut serta melakukan senam berjaya guna meningkatkan kebugaran sehingga meningkatkan imunitas agar terhindar dari berbagai penyakit baik yang disebabkan melalui bakteri,kuman ataupun Virus.

“Saya berharap kepada masyarakat Way Kanan hususnya Kampung Bandar Sari agar dapat menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) serta mencintai lingkungan,tidak membuang sampah sembarangan,lingkungan bersih menjadikan keluarga yang sehat”harap Vera..(hdi)

BACA JUGA:  Bupati Raden Adipati Sandang Gelar Sutan

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top