Geliat Lamtim

CAMAT RAMAN UTARA ADNAN,S.Sos.HADIRI PEMILIHAN KETUA FORUM KEPALA DESA

Lampung timur ,www.lampungmediaonline.com www.l kordinasi pembahasan forum desa di kediaman kepala desa terpilih H.Supratman di desa raman utara kecamatan raman utara kabupaten lampung timur senin 06.01.2020 . ber jalan sesuwai harapan seluruh jajaran kepala desa se- kecamatan raman utara.

Dalam rapat tersebut pembentukan forum kepala desa di hadiri camat raman utara Adnan, S.Sos. kasi PMD dan forkompincam.

Telah di sampikan camat raman utara Adnan,S.Sos. dalam pembentukan forum kepala desa di karnakan forum kepala desa di kecamatan raman utara telah habis masa jabatanya sebagi kepala. jadi sekarang ini pembentukan kembali forum kepala desa untuk masa jabatan 2020 sampai 2026.

Dalam kordinasi pembentukan forum kepala desa di kecamatan raman utara telah di sepakati semua kepala desa se-kecamatan raman utara telah terpilih sebagi ketua forum kepala desa yaitu bapak Masdar kepala desa raman aji.

Di harapkan ketua forum kepala desa yang baru bisa memimpin dan menjadi contoh kepala desa yang lain tutur camat raman utara Adnan, S.Sos.

Lebih lanjut di sampikan oleh ketua forum kepala desa  yang baru  mengucapkan terima kasih semua jajaran kepala desa yang ada di kecamatan raman utara yang telah mepercayai dan menunjuk sebagi ketua forum kepala desa.

Dan bila mana nanti sebagai ketua forum kepala desa .kalau hanya untuk menjadi  tameng dari oknum oknum  kepala desa yang nakal tidak mengikuti kebersamaan di forum ini saya sebagai ketua  forum kepala desa akan mengundurkan diri sebagai ketua forum tutur ketua forum yang baru . ( HEN ).

BACA JUGA:  BUPATI LAMPUNG TIMUR H.ZAIFUL BOKHARI HADIRI ACARA SERTIJAB KEPALA DESA

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top