Geliat Pesawaran

Camat Punduh Pidada Tinjau Pembangunan DD Sukamaju

Pesawaran,www.lampungmediaonline.com-Guna terwujudnya pembangunan di setiap desa di Kecamatan Punduh Pidada Kabupaten Pesawaran.Perangkat pemerintah Kecamatan setempat terus melakukan pemantauan hasil pembangunan Dana Desa,sebagai bentuk peran serta pemerintah dalam memajukan pembangunan di wilayah pesawaran.

Kali ini,pemerintah kecamatan Punduh Pidada beserta rombongan meninjau hasil pembanguan DD di Desa Sukamaju.Camat Punduh Pidada beserta Kepala Desa Sukamaju, pendamping Desa dan anggota PTPKD melakukan rapat musyawarah membahas pembangunan DD di enam dusun di desa tersebut,senin (10/10/2017).

A Thambrin MM,Pd selaku camat Punduh Pidada yang didampingi kepala Desa Sukamaju Virman Ardana S,pdi.setelah  rapat mengatakan kepada wartawan Lampung Media diruang kantor desa sukamaju.

BACA JUGA:  KPU Pesawaran Terapkan Pasangan Dendi-Marzuki Sebagai Pemenang Pilkada 2020

“Kami melaksanakan monitoring seluruh desa di kecamatan punduh pidada,kami mendapat perintah oleh Pemkab pesawaran hasil surve pembangunan dari angaran dana desa tahun 2017″kata thambrin.

Lebih lanjut,Thambrin mengatakan, dari hasil peninjauan kecamatan di desa sukamaju,untuk semua pembangunan DD pada tahap pertama (60 persen)dinilai sudah cukup bagus dan telah selesai seratus persen.

“Semua pembangunan di desa sukamaju aman dan tidak ada hambatan apapun,terpenting  adminitrasinya sesuai dan lebih baik,”ungkap Camat Thambrin.

BACA JUGA:  Desa Bawang Ikuti Lomba Desa Tingkat Kabupaten

Sementara Kades sukamaju Virman Ardana yang baru dilantik sebagai Kepala Desa Sukamaju,januari 2017 lalu,mengatakan,siap membangun desa sukamaju dan mensejahterakan masyarakat desa sukamaju.

” Di desa kami sendiri masih banyak yang harus dibangun dan masih banyak yang diinginkan masyarakat.apa lagi daerah ini rawan banjir disaat musim penghujan” ujarnya.

Untuk pembangunan DD tahap pertama desa sukamaju diantaranya pembangunan talut penahan tanah (TPT),pembangunan draenase dan pembuatan badan jalan di lima dusun seperti dusun jogja,dusun purwokerto,dusun semarang,dusun surabaya dan dusun sukandi.(Hidar/*)

BACA JUGA:  Kades Talang Mulia Gelar Buka Bersama, Eratkan Ukhuwah Rajuk Silaturrahmi

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top