politik

Caleg Diminta Sosialisasikan Partainya

Bandarlampung,LM-Menjelang Pileg April 2014 ini,  caleg Partai Golkar diminta  jangan hanya mensosialisasikan dirinya saja, tetapi  harus mensosialisasikan partainya juga.

Hal ini,supaya Partai Golkar bisa meraih kemenangan pada pemilu nanti.

Harapan ini disampaikan Ketua DPD I Partai Golkar M. Alzier Dianis Tabrani, saat melakukan kunjungan kerja ke Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Pringsewu, Senin (3/2) malam lalu.

Menurutnya selama ini sosialisasi kader khususnya para caleg cukup baik, tetapi memang dinilai kurang dalam mensosialisasikan partainya (Golkar). Padahal kata Alzier, peserta pemilu adalah partai politik bukan orang per orang.

BACA JUGA:  Plt Sekdaprov Bersama Forkopimda Saksikan Penandatanganan Pilkada Damai

Menurutnya yang salah sebenarnya bukan calegnya tetapi aturannya. “Aturan di dalam UU politik pemenang pemilu adalah suara terbanyak berapun nomor urutnya, bukan nomor urut seperti Pemilu sebelumnya”, ungkap Alzier.

Oleh karena itu kata Alzier Dianis Tabrani, semua caleg bukan hanya Pringsewu, harus kembali mensosialisasikan simbol-simbol partai Golkar. “Pasang bendera partai Golkar di semua sudut kampung agar masyarakat mengenalnya.

Dia menjelaskan kalau bisa memilih sebenarnnya enak sistem nomor urut, sehingga kerja partai tidak dua kali kerja.

Alzier juga optimistis bahwa perolehan suara Golkar untuk 2014 bisa besar, apalagi perolehan suara saat Pilbup 2011 Partai Golkar mencapai 36,6 persen. “Artinya kalau suara sebesar 36,6 persen bisa di ambil lagi dengan di tambah pemilih pemula, Golkar pasti bisa menjadi pemenang.

BACA JUGA:  Viralnya Video diduga Wagub Chusnunia Chalim Kampanye salah satu paslon ketua Pijar Keadilan Lam-tim datangi kantor Bawaslu

Sementara Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pringsewu Subhan Effendi menyambut baik kunjungan ketua partai. Menurutnya kunjungan ketua partai akan menjadi spirit bagi kader dalam memperjuangkan misi politiknya.

Menurutnya kader dan caleg harus terus mewaspadai dan terus bergerak untuk mendapatkan simpatik. “Jangan anggap enteng apalagi bangga dengan hasil kerja sekarang”, ungkapnya.

BACA JUGA:  Dua Kandidat Calon Bupati Kembalikan Berkas Pencalonan

Sementara Ketua Bapilu Partai Golkar Herman, menyatakan kehadiran katua partai memberi motivasi kepada kader partai dan menambah semangat kerja partai. (tim)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top