Geliat Pringsewu

Bupati Sujadi Lepas Atlit Kontingen Pringsewu Ke Porprov

Pringsewu.www.lampungmediaonline.com-Bupati  Pringsewu Hi.Sujadi beserta Kepala Dinas Pemerintahan dan DPRD Kabupaten Pringsewu turut hadir juga Kapolres Tanggamus,  melepas atlit dengan penyerahan bendera, kepada ketua kontinggen  yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tanggal 24/11 di GOR Mini Kuncup Pringsewu.
Dalam sambutannya Bupati Pringsewu Hi.Sujadi mengatakan bahwa Kabupaten Pringsewu, menaruh harapan besar kepada para atlit yang akan bertanding di (porprov) dan berharapkan Kabupaten Pringsewu meraih juara 1 dan menjaga sportivitas dalam bertanding nanti,ujarnya
Senada yang di sampaikan oleh ketua Koni Kabupaten Pringsewu  Drs.  H.Muhamad Ali Khan, juga  memaparkan kondisi dan kesiapan para atlit  yang akan bertanding di (porprov) mulai dari  mobilitas hingga kesiapan para atlit yang akan bertanding.
“Cabang  olahraga yang di ikuti ada 20 cabang, dari sepak bola hingga renang ,Jumlah atlit pria 257 orang dan atlit putri 108 orang jumlah atlit yang akan bertanding semuanya 365 orang dan akan bertanding tangal 27 Nopember 2017 di stadion Way halim Bandar Lampung, paparnya.
Masih di katakan Ketua Koni Kabupaten Pringsewu H.Muhamad Ali Khan,  kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu baik secara moril maupun materil , semoga atlit yang akan bertanding di (porprov) bisa maksimal dan meraih juara tutupnya. . (mega)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top