Geliat Lampura

Bupati Sidak Dapati ASN Bappeda Mangkir

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Bupati Lampung Utara (Lampura), Agung Ilmu Mangkunegara geram terhadap tingkat kedisiplinan para pegawai yang ada di kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Lampura. Betapa tidak saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) pada Kamis pagi (12/1) Bupati mendapati hampir 50 persen pegawai yang bertugas di Bappeda tidak masuk kerja (mangkir).
Saat itu Bupati langsung mengecek setiap ruangan yang ada sekaligus  melihat absensi pegawai. Ternyata benar  dari 78 pegawai yang ada hanya 40 orang saja yang masuk kerja. ” Kalo seperti ini bagaikan tingkat kedisiplinannya,” tanya Bupati dengan nada tinggi kepada Sekretaris Bappeda Budi Tamin.
Untuk itu, Bupati meminta seluruh pegawai yang tidak hadir hari ini segera dibuatkan laporan untuk disampaikan kepada dirinya. Karena baginya kedisiplinan merupakan kunci sukses program pembangunan selain kerja keras yang dilakukan.
Pada kesempatan itu juga, Bupati sempat menyinggung model absensi pegawai di Bappeda yang dinilai masih manual (konvensional) sedangkan di satuan kerja lainnya telah menggunakan sistem absensi dengan fasilitas fingerprint (sidik jari).” Gimana ini, padahal Bappeda merupakan dapurnya pemerintahan kabupaten Lampung Utara, kok ketinggalan sistem. Ayo rubah mainset kita menjadi lebih baik dan maju,” pungkasnya (Khoiril)
BACA JUGA:  370 Jamaah Haji Asal Lampura Tiba Dikampung Halaman

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top