Geliat Pesawaran

Bupati Serahkan Bantuan Kepada Warga Korban Banjir

keterangan foto: Bantuan logistik Dari Bupati H Dendi Ramadhona untuk warga korban banjir diterima oleh Thamrin camat Punduh Pidada

Pesawaran,www.lampungmediaonline.com-Warga korban banjir di sejumlah Desa di Kecamatan Pundu Pidada Kabupaten Pesawaran , akhirnya mendapatkan bantuan berupa sembako,makanan ringan serta pakaian,matras dan terpal dari Pemerintah setempat.

Penyerahan bantuan dari Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona ST yang ditujukan untuk warga korban banjir tersebut ,diterima langsung oleh Thamrin MM.Pd  camat Punduh Pidada dan para relawan banjir di kantor Kecamatan Punduh Pidada,sekitar pukul 14:30 Wib,kamis sore (26/10/2017).

Sebanyak tiga mobil yang membawa bahan logistik untuk warga korban banjir itu disambut gembira oleh warga.Bukan itu saja bantuan pun berdatangan untuk membantu kebutuhan korban banjir,seperti bantuan dari dinas Sosial Pesawaran dan bantuan dari Badan Penanggulangan Bencana(BNPB).

BACA JUGA:  Pangdam Dua Sriwijaya Kunjungi Sarang Petarung Harimau Sumatera Brigif-3 marinir

Menurut Thamrin MM.Pd camat Punduh Pidada ,Curah hujan yang sangat tinggi melanda wilayah Kecamatan Punduh Pidada dan mengakibatkan sejumlah wilayah desa terendam banjir.

“Memang diwilayah ini rawan banjir kalau setiap musim hujan datang, saya pun sudah laporkan ke pak bupati terkait hal ini”kata Thamrin.

Lebih lagi,ratusan rumah warga di sejumlah desa di Kecamatan tersebut terendam air.

BACA JUGA:  Bupati Dendi Resmi Buka Semarak Pesawaran Ke-10

“Pemerintah Daerah sangat perihatin melihat kondisi ini ,bantuan logistik dari pak bupati untuk membantu kebutuhan warga disambut gembira oleh warga,kami akan bagikan bantuan logistik ini besok(jum’at red),”ujarnya.

Melihat kondisi terakhir ,air yang merendam rumah warga dan fasilitas lainnya sudah beransur-ansur surut.Sementara pihak BPBD kabupaten Pesawaran menghibau warga untuk waspada terhadap bencana banjir susulan.(sior/hidar)

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Launching Pusat Inkubasi Tanaman Nusantara di Tahura Wan Abdul Rachman

 

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top