Geliat Lamsel

Bupati Rycko Menoza; Apresiasi Kesenian Kuda Kepang

Bupati Lampung Selatan H. Rycko Menoza. SZP, MBA diarak menaiki singa barong pada acara Hari Jadi Kuda Kepang Turonggo Bayu Sapputro ke-13, yang berlangsung di Desa Suka Mulya, Kecamatan Palas, Selasa 31/03/15.(adv) Foto : Red/Kmf Ls

Bupati Lampung Selatan H. Rycko Menoza. SZP, MBA diarak menaiki singa barong pada acara Hari Jadi Kuda Kepang Turonggo Bayu Sapputro ke-13, yang berlangsung di Desa Suka Mulya, Kecamatan Palas, Selasa 31/03/15.(adv)
Foto : Red/Kmf Ls

Lampung Selatan,LM – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menyambut baik, dan mengapresiasi Salah satu upaya melestarikan kesenian tradisional yang merupakan salah satu bentuk kegiatan pembangunan di bidang seni dan budaya.

“ Kegiatan peringatan Hari Jadi Kesenian Kuda Kepang seperti ini merupakan salah satu bentuk kegiatan pembangunan di bidang seni dan budaya, saya ucapkan terima kasih kepada pimpinan, dan pengurus kelompok kesenian kuda kepang Turonggo Bayu Saputro yang telah mau melestarikan seni kreasi, dan budaya kuda kepang ” kata Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza. SZP  dalam rilis sambutanya pada acara Hari Jadi Kelompok Kesenian Kuda Kepang Turonggo Bayu Saputro Ke-13 Desa Suka Mulya Kecamatan Palas, Selasa 31/03/15.

BACA JUGA:  Terkait Pengaduan Warga Tentang Pelayanan Puskesmas Rawat Inap Katibung,Bupati Zainudin Hasan Akan Beri Sanki Tegas

 

Lebih lanjut orang nomor satu di serambi sumatra ini  berharap, melalui kegiatan seperti ini akan menambah dan menjadi daya tarik tersendiri bagi perkembangan kepariwisataan dalam menarik wisatawan domestik, maupun asing untuk mau berkunjung dan berwisata ke Kabupaten Lampung Selatan.

“ Untuk pelaku seni, saya berharap untuk dapat terus melakukan inovasi seninya, maka masyarakat akan semakin mencintai dunia seni, dan tidak menutup kemungkinan ke depannya akan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat melalui kegiatan kepariwisataan “ tambahnya

BACA JUGA:  Rycko Menoza Hadiri Pelantikan PPK

Masih kata Rycko Menoza dengan upaya-upaya tersebut diharapkan mampu mendorong, menumbuhkan, dan mengembangkan salah satu Icon kepariwisataan yang ada di Kabupaten Lampung Selatan pada umumnya. (red/adv)

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top