Geliat Waykanan

Bupati Raden Adipati Kukuhkan Atlet Porprov Way Kanan

Way Kanan, www.lampungmediaonline.com – Sebanyak 92 Atlet dan 38 Official  Kabupaten Way Kanan yang akan berlaga pada ajang Pekan Olahraga Provinsi lampung dikukuhkan oleh Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M di Lapangan Korpri Daerah ini selasa (15/08/2017).

92 atlet yang akan berlaga mengharumkan Nama Kabupaten Way Kanan di ajang olahraga terbesar Provinsi Lampung  akan berlangsung 27 November sampai dengan 06 Desember 2017 mendatang  itu berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum KONI Kabupaten Way Kanan Nomor :029/KONI-WK/V/2017 Tanggal 29 Mei 2017.

Usai prosesi pengukuhan Dalam pidatonya,  Raden Adipati Surya berpesan  agar para atlet Way Kanan tersebut bertanding dengan semangat yang tinggi serta  menjunjung tinggi sportifitas.

BACA JUGA:  Pisah Sambut Kapolres Way Kanan

“Saya minta saudara-saudara sekalian menjadikan ajang Porprov ini Bukan hanya maju prestasinya tapi  juga sebagai ajang mewujudkan Daya saingnya Way Kanan di bidang olahraga,”Tegas Bupati yang juga Pembina KONI Way Kanan itu.

Pada kesempatan itu, Bupati kelahiran Bumi Ratu itu kembali menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Way Kanan akan memberikan Bonus Umroh bagi Atlet Kabupaten Way Kanan yang meraih medali emas di event Nasional

“Saya kembali sampaikan bahwa atlet yang meraih medali emas di ajang nasional, akan kita umrohkan, Khusus untuk ajang Porprov, bagi peraih medali emas, perak atau perunggu juga  akan kita Berikan Bonus,”Ungkap Raden Adipati Surya.

BACA JUGA:  Diduga Akibat Korsleting Listrik, Sijago Merah Lalap Habis Rumah Redi Saputra

Sementara itu ditempat yang sama Ketua  KONI Way Kanan, Deni Ribowo, S.E dalam laporannya menyampaikan bahwa ke 92 Atlet yang akan berlaga pada ajang porprov tersebut merupakan Putra dan putri Asli berasal Dari Kabupaten ini.

Lebih jauh Deni Ribowo mengungkapkan,  para atlet Way Kanan itu akan mengikuti  11 Cabang Olahraga yakni Atletik Putra dan Putri, Volly Ball Putra dan Putri, Pencak Silat Putra dan Putri, Tenis Meja Putra, Catur Putra, Bulu Tangkis Putra, Karate Putra dan Putri, Tinju Putra dan Putri, Panjat Tebing Putra, Judo Putra dan Putri serta Gulat Putra.

BACA JUGA:  Ketua TP PKK Hj. Dessy Afriyanti Adipati Mengikuti Jamnas Kader PKK

Tampak Hadir pada acara pengukuhan itu, Wakil Bupati DR. Drs Edward Antony, M.M, Dandim 0427/WK, Letkol.Inf. Uchi Cambayong, Kapolres AKBP Budi Asrul Kurniawan, S.IK, Penjabat Sekda Saipul, S.Sos. M.IP dan para pejabat di lingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan.(lis/Hadi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top