Geliat Pringsewu

Bupati Lepas Kafilah Pringsewu

PRINGSEWU, LM – Kafilah Kabupaten Pringsewu yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Lampung ke-42 di Menggala, Kabupaten Tulangbawang, secara resmi dilepas oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi di Masjid Al-Ikhlas, Pekon Mataram, Kecamatan Gadingrejo, Rabu (16/4).

Acara penglepasan para kafilah tersebut juga dirangkaikan dengan pengajian akbar  dan kegiatan bina mental jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu bersama masyarakat. Sebelumnya, bertempat di aula rapat utama Kantor Bupati Pringsewu di komplek perkantoran Pemda Kabupaten Pringsewu di Pekon Klaten, Kecamatan Gadingrejo, para kafilah ini juga beramah-tamah dengan Bupati Pringsewu dan  jajaran. 

BACA JUGA:  Kabupaten Pringsewu Ikut Program Adipura 2018

Hadir dalam acara pelepasan Ketua LPTQ Pringsewu yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu H.Idrus Effendi, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu H.Murdi Amin, serta jajaran Pemda Kabupaten Pringsewu.

Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya berharap para kafilah Kabupaten Pringsewu nantinya dapat berjuang secara maksimal dan membawa harum nama Kabupaten Pringsewu pada MTQ ke-42  tingkat Provinsi Lampung. 

BACA JUGA:  Semakin Hancur Jalan Ruas Jalan Pangelaran Utara ke Banyumas

Pada kesempatan tersebut, para kafilah beserta jajaran pemerintah daerah dan masyarakat juga mendapatkan siraman rohani melalui tausiyah yang disampaikan oleh KH.Ainul Ghani, MA dari Kota Bandar Lampung. (Sidharta/R2)

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top